BREAKING
Dewa Poker

Buat Wanita, Ini Empat Hal yang Disukai Pria

Advertisement:
Hal yang Disukai Pria
Pria memang sulit ditebak. Terkadang hal yang menurutnya bagus, justru berkebalikan dengan anggapan wanita. Saat memakai baju longgar atau sepatu kets lusuh yang menurut Anda terlihat berantakan, pria menilai penampilan Anda santai tapi tetap pantas.

Meskipun ada ribuan hal aneh yang membuat Anda bingung, ini adalah hal yang sulit dipercaya bahwa ternyata pria justru menyukainya. Apa saja? Berikut daftarnya, disarikan dariTimes of India:

Tidak bermake-up
Sebagian besar pria tidak terlalu menghiraukan riasan wajah. Mereka tidak peduli dengan keharusan Anda memoles wajah. Sebaiknya simpan alat make-up Anda, gunakan hanya pada kesempatan istimewa sehingga Anda bisa memberi mereka kejutan.

Pikiran
Jangan berpikir pria hanya memikirkan kontak fisik semata. Berikan gurauan atau candaan yang bisa membuatnya tertawa. Ini akan lebih membuatnya merasa nyaman dan membuktikan bahwa Anda percaya diri.

Berisi itu seksi
Di saat sebagian wanita sibuk menurunkan berat badan, saat itulah pria merasa tidak suka. Mereka lebih menyukai wanita dengan bentuk tubuh 'berisi' dibandingkan yang rata.

Rambut berantakan
Seorang pria akan menyukai ketika rambut Anda terlihat out-of-the-bed atau ketika bangun tidur. Ini karena mereka menganggap lebih natural dan seksi.
source: http://life.viva.co.id/news/read/540068-wanita--ini-empat-hal-yang-disukai-pria
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT