BREAKING

Baru, Cara Bakar Lemak di Tubuh

Advertisement:
Anda bosan dengan tubuh gemuk atau anda lelah karena bobot tubuh anda semakin membesar. Banyak orang berfikir akan kesulitan untuk diet praktis atau menurunkan berat badan yang aman.

Kini beragam cara pun sudah tersedia untuk membakar lemak tubuh. Tentu cara-cara itu juga kerap digemari para artis maupun masyarakat umum.

Seperti cara cool Coolsculpting CBC. Coolsculpting adalah proses pembakaran lemak melalui pendinginan (Cryolipolisis).

Cara Bakar Lemak
"Cryopolisis yang merupakan teknologi dasar dari Coolsculpting merupakan perawatan yang bertujuan menghancurkan sel Lemak, dengan menggunakan pendinginan yang terkontrol secara non-bedah untuk mengurangi lemak dan membentuk tubuh," terang drg Miranti Amalia, ahli kecantikan klinik CBC Beauty Care kepada VIVAlife, Sabtu 11 Oktober 2014.

Ditemui di kliniknya di Jl Wijaya II Kebayoran Baru, Miranti menjelaskan teknologi ini tergolong baru di Indonesia. 

"Cara Kerja dari Coolsculpting adalah dengan applicator untuk menjepit bagian yang berlemak dan didinginkan. Cara pendinginan sel-sel lemak ini menyebabkan sel lemak tersebut mengkristal kemudian mati dan dapat luruh keluar dari tubuh kita secara natural dan secara bertahap mengurangi ketebalan lemak," terangnya lagi.

Menurut Miranti, teknologi ini sudah sangat popular di berbagai negara maju terutama di Amerika, juga di Asia. Di Indonesia CBC Beauty Care adalah klinik yang paling awal menggunakan teknologi menghancurkan lemak dengan teknik pendinginan tersebut. 

“Dari tahun 2013, sudah 80 pasien dan 100 cycle kami tangani, dan banyak yang puas dengan hasil perawatan ini,” jelas Miranti.
source: http://life.viva.co.id/news/read/546982-ini-teknologi-baru-cara-bakar-lemak-di-tubuh
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT