BREAKING

Studi: Alkohol Menurunkan Kualitas Sperma

Advertisement:
Alkohol Menurunkan Kualitas Sperma
Bagi Anda para pria yang hobi dengan minuman beralkohol, mungkin Anda sering mendengar efek buruk minuman tersebut. Tapi bila Anda merasa sayang dengan tubuh dan ingin memiliki keturunan, baiknya hindari saja.

Dilansir Times Of India, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam sebuah jurnal terbuka mengatakan bahwa minuman alkohol memengaruhi kualitas sperma pria. Mereka memeriksa 1.200 tentara Denmark yang berusia 18-28 tahun. Masing-masing dari mereka ditanya mengenai jenis minuman yang dikonsumsi setiap hari kemudian memberikan sampel sperma dan darahnya.

"Ini menjadi kontribusi untuk mengurangi jumlah sperma mereka," kata peneliti.

Semakin sering pria minum minuman beralkohol, semakin sedikit sperma yang diproduksi. Selain itu, kondisinya akan lebih tidak normal dalam bentuk dan ukuran. Maka dari itu, sangat disarankan untuk pria mengurangi konsumsi minuman alkohol setidaknya tidak lebih dari 21-28 botol setiap minggu. Peneliti pun menyarankan agar lebih baik bila berhenti untuk kesehatan.
source: http://life.viva.co.id/news/read/546851-studi--alkohol-menurunkan-kualitas-sperma
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT