BREAKING
Dewa Poker

Inilah Wanita Ideal di Mata Pria

Advertisement:
Tanyakan pada seorang pria berusia 50 tahun, berapa umur wanita yang dia inginkan untuk menjadi pendampingnya. Jangan kaget bila sebagian besar menjawab, 25 tahun, atau hanya setengah dari usianya.

Wanita idaman pria
Tapi bila pertanyaan yang sama diajukan pada  pria berusia 19 tahun, ia akan menjawab kisaran usia yang lebih tua, namun tetap di kisaran dua puluhan.

Begitulah hasil penelitian yang dilakukan ilmuwan dari Finlandia. Penelitian itu menemukan bahwa usia wanita ideal yang diinginkan para pria adalah 25 tahun.

“Usia wanita yang ideal bagi pria adalah antara 23 dan 28 tahun. Untuk pria sendiri bisa dari segala usia," begitu kesimpulan studi tersebut, dilansir Daily Mail.

Sayangnya tak semua pria mendapatkan wanita ideal menurut mereka. Jadi, aktor Jason Statham yang berumur 47 tahun mengencani model Rosie Huntington-Whiteley yang baru berumur 27 tahun, boleh berbangga. 


Sebab, sebagian besar rekan-rekan Jason masih memimpikan seorang wanita 20 tahun atau hidup dengan wanita di atas 40 tahun, yang mereka temui bertahun-tahun silam.

Secara keseluruhan, penelitian dihasilkan dari survei 12.500 pria dan wanita yang meminta mereka menjawab tentang usia yang mereka inginkan untuk menjadi pasangan.

Sebagian besar pria, dari segala usia, mengatakan menyukai wanita berusia 24-25 sebagai usia yang ideal.

Menurut para ilmuwan, mimpi para pria itu cukup realistis, karena banyak wanita yang tertarik pada pria yang lebih tua dari mereka.

Fakta lainnya adalah bahwa di umur 25 tahun, wanita sedang berada di puncak kesuburan dan memiliki bentuk tubuh sempurna, yang menjadi faktor pemikat bagi lawan jenis. Selain itu, di usia tersebut, wanita juga lebih tertarik pada pria yang lebih tua, selain karena lebih dewasa mereka juga lebih mapan secara materi.
source: http://life.viva.co.id/news/read/546182-ini-wanita-ideal-di-mata-pria
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT