BREAKING

5 Perawatan Tubuh yang Sering Diabaikan Pria

Advertisement:
Perawatan Tubuh Pria
Menjaga kebersihan tubuh menjadi hal penting yang harus dilakukan setiap orang. Meski kebanyakan wanita sangat peduli dengan kebersihan dan perawatan tubuhnya, tidak demikian dengan pria.

Padahal, menjaga kebersihan dan melakukan perawatan tubuh adalah bagian penting untuk menjaga kesehatan dan menunjang penampilan. Pria justru menganggap hal ini adalah suatu yang sepele. Apa sajakah itu? Berikut seperti dilansirTimes of India:

Menggunakan pelembab
Kebanyakan pria berpikir pelembab hanya untuk digunakan oleh kaum wanita. Tapi, kini saatnya untuk mengubah proses berpikir. Menggunakan pelembab adalah kebutuhan untuk kulit, agar tetap sehat. Sehingga tak hanya wanita, pria pun membutuhkan pelembab untuk menjaga kesehatan kulitnya. Jika kulit tidak pernah dirawat dengan baik maka, kulit rentan kering dan bisa menyebabkan kulit terkelupas.

Berpakaian tanpa mengeringkan tubuh
Setelah mandi, kebanyakan pria sering sembarangan melakukan pengeringan tubuh dengan handuk. Kebanyakan dari mereka, justru lebih sering langsung berpakaian tanpa mengeringkan tubuh dengan baik. Hal ini dapat menyebabkan iritasi pada kulit dan infeksi jamur di daerah tertentu dari tubuh.

Tabir surya
Menggunakan tabir surya adalah satu lagi hal yang sering diabaikan kaum lelaki. Mereka seringkali membiarkan kulit terbakar sinar matahari. Padahal, kecerobohan ini dapat menyebabkan penuaan dini dan pigmentasi di dahi.

Diet
Diet bukan hanya dimaksud menjalani pola makan yang sehat dan seimbang. Namun, menjalani diet juga berarti makan tepat waktu. Dan ini, juga menjadi salah satu hal yang sering diabaikan kaum pria. Kebanyakan pria juga sering mendapatkan peningkatan bobot tubuh yang drastis, dan perlu diketahui, ini juga bisa terjadi karena efek makan terlalu cepat.

Kebersihan kaki
Pria jarang merawat kaki mereka. Meski hal ini sepele, namun kebersihan kaki juga perlu mendapat perhatian. Tak hanya sekedar menjaga kebersihan jari kaki, kaus kaki yang sering digunakan kaum pria juga seringkali tak diganti secara teratur. Sikap jorok ini, tentu bisa mendatangkan jamur di kulit kaki.
source: http://life.viva.co.id/news/read/557510-5-perawatan-tubuh-yang-sering-diabaikan-pria
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT