BREAKING

6 Aksi Wanita Ketika Pria Kepergok Selingkuh

Advertisement:
Sebuah situs jodoh Victoria Milan telah menemukan bahwa pria dan wanita berbeda dalam pendekatan mereka untuk mencari tahu tentang apa yang pasangan mereka kerjakan. 80 Persen wanita marah kepada pasangannya, namun 90 persen pria lebih baik mencurahkan dengan teman pasangannya.

CEO dan Founder Victoria Milan, Sigurd Vedal mengatakan, daya tarik selingkuh adalah ketika takut tertangkap basah, namun ada beberapa cara untuk mencegah pasangan Anda dari mencari tahu.

Di bawah ini 6 cara wanita balas dendam mereka setelah mengetahui selingkuh pasangannya, seperti dilansir lamanFemale First, 11 November 2014. Sebelum mengetahui semua hal dibawah ini, sebaiknya Anda harus berpikir dahulu sebelum melakukannya.
6 Aksi Wanita Ketika Pria Kepergok Selingkuh

Membuang barang penting pasangan
Seseorang memiliki barang yang sangat dibanggakan bisa berupa peralatan rumah tangga maupun lainnya. Nah, barang-barang ini biasanya akan membuat tersinggung ketika kita membuangnya.

Temui pasangan selingkuhnya
Anda bisa pura-pura menjadi klien jika ia bekerja dan tunggu waktu yang tepat sebelum Anda mengatakan bahwa wanita itu adalah selingkuhan pasangan Anda.

Ikuti cara pasangan
Jika pasangan telah diselingkuhi, maka tidak ada lagi hubungan, jadi mengapa tidak mengikuti caranya untuk berselingkuh juga.

Membuat tontonan
Membuang pakaian mereka keluar dari jendela kamar tidur, adalah cara yang bagus untuk membiarkan tetangga tahu bahwa Anda sekarang tinggal di rumah yang sedang berantakan dan ini adalah karena kesalahan dia pernikahan menjadi berantakan.

Tinggalkan
Jika ia tidur dengan orang lain, Anda bisa langsung meninggalkan pasangan tanpa harus tersenyum ketika keluar dari rumah.

Berdebat
Keluarkan semua kemarahan yang terpendam setelah melihat pasangan Anda selingkuh dengan wanita lain.
source: http://life.viva.co.id/news/read/557509-6-aksi-wanita-ketika-pria-kepergok-selingkuh
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT