BREAKING

5 Pertanyaan Menyebalkan Bagi Wanita Setelah Menikah

Advertisement:
Menikah adalah sebuah karunia yang membahagiakan. Karena kini sebagai wanita Anda telah memiliki seorang pendamping, yang siap melindungi dan menyayangi Anda kapanpun juga. Namun tahukah Anda, ternyata ada pertanyaan-pertanyaan menjengkelkan dari orang di sekitar kita, yang biasanya muncul setelah Anda dan dia baru saja mengucapkan janji setia pernikahan.
5 Pertanyaan Menyebalkan Bagi Wanita Setelah Menikah

Dikutip dari Womenshealthmag.com, ini adalah lima pertanyaan menyebalkan, yang mungkin sudah membuat kuping Anda panas:

“Terus, kapan punya anak?”
Sepertinya ini adalah pertanyaan wajib yang ditanyakan semua orang. Mulai dari ibu di rumah dan sampai teman di kantor. Ini sesungguhnya adalah pertanyaan yang paling meneror. Orang-orang ini sepertinya lupa, Anda baru saja menikah, mana mungkin langsung bisa hamil?

“Bagaimana rasanya menikah? Enakkah?”
Ini pertanyaan yang absurd, sebenarnya mereka mau Anda menjawab seperti apa? Karena baru saja menikah, ya jelas perasaan Anda pastinya bahagia, namun kalau ditanya seperti apa rasanya? Itu sesuatu yang sangat personal dan sulit diungkap kata-kata. Lebih-lebih, kalau ditanya apakah enak? Pertanyaan macam apa ini, karena sebagai istri yang baik, kalaupun ternyata pernikahan Anda tidak enak,  Anda tentu tidak mungkin mengamininya di hadapan orang banyak.

“Sudah beli rumah belum?”
Kenapa tidak sekalian tanya: gaji suami kamu berapa sebulan? Pertanyaan seperti ini kalau diterima dalam kondisi hati tidak bagus, bisa dianggap sebuah serangan (baca: sindiran). Lagipula, memangnya dengan Anda menajwab, “Belum sanggup beli rumah” orang itu lantas memberi Anda uang? Sungguh, pertanyaan yang menjengkelkan.

“Gimana sih mertua kamu?"
Kecuali pertanyaan ini dilontarkan oleh orangtua Anda, sepupu, atau sehabat dekat yang sudah berteman bertahun-tahun, berarti orang itu telah melewati batas etika pertemanan. Anda harus tegas terhadap orang seperti ini. Anda bisa menjawabnya, “Mereka baik!” dengan ekspresi wajah serius dan intonasi suara tegas, hal ini selalu manjur untuk membuat mereka diam.

“Kayak apa sih, kebiasan suami kamu di rumah?”
Ingat, istri yang baik tak pernah mengumbar rahasia rumah tangganya, termasuk kebiasan pasagan kita di rumah. Jika mood Anda sedang baik, jawab saja “Oh dia suami yang baik kok,” namun jika suasana hati sedang tak bersahabat, jawab saja dengan kalimat tegas bahwa itu bukan urusan dirinya.
source: http://life.viva.co.id/news/read/557803-5-pertanyaan-menyebalkan-bagi-wanita-setelah-menikah
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT