BREAKING
Dewa Poker

Manfaat Bercinta di Pagi Hari

Advertisement:
Bagi kebanyakan pasangan, bunyi alarm pagi hari dianggap penganggu. Namun, jika Anda ingin merasakan hidup lebih semangat dan ceria, coba jadikan alarm pagi hari sebagai waktu yang tepat untuk bercinta.

Tak banyak yang tahu, bercinta di pagi hari memiliki banyak manfaat.  Seperti dilansir Times of India, morning sex atau bercinta di pagi hari, ternyata bukan hanya sekedar baik untuk kehidupan cinta Anda dan pasangan. Tapi juga, bermanfaat untuk kesehatan.

Jika masih ragu untuk melakukan adegan cinta di pagi hari, ada baiknya Anda dan pasangan mengetahui manfaat lebih jauh dari kegiatan ini.
Bercinta di Pagi Hari

Pagi hari adalah waktu yang tepat
Biasanya, bangun di pagi hari, orang lebih sibuk mempersiapkan diri untuk pergi beraktivitas. Namun, cobalah sesekali jadikan momen  terburu-buru ini untuk bercinta, mengapa?

Ketika  Anda bangun terburu-buru,  jantung akan lebih kencang berdebar. Saat itulah adrenalin seks bangkit yang membuat Anda dan pasangan lebih bergairah. Lakukan seks kilat, agar lebih menantang. 
Tak melulu harus diranjang, coba sensasi yang berbeda sambil menikmati mandi bersama.

Lebih sehat
Pasangan yang memulai hari dengan bercinta, akan lebih sehat dan lebih bahagia daripada mereka yang hanya memilih untuk minum teh dan sarapan sebelum menuju keluar dari pintu. Berhubungan seks di pagi hari memicu pelepasan hormon oksitosin yang membuat suasana hati lebih bahagia. Bercinta di pagi hari, juga membuat Anda dan pasangan selalu merasa dekat sepanjang hari.

Meningkatkan daya imun
Selain fakta bahwa bercinta secara teratur di pagi hari membuat Anda merasa optimis menjalani hari, kegiatan ini  juga membantu dalam membangun sistem kekebalantubuh  yang lebih kuat.

Terhindar dari flu
Percaya atau tidak, bercinta di pagi hari mengurangi risiko seseorang terserang flu. Tak hanya itu, kegiatan menyenangkan ini juga bisa meningkatkan kualitas kesehatan rambut, kulit dan kuku.

Bahkan sejumlah penelitian menyimpulkan melakukan kegiatan bercinta pagi hari sedikitnya tiga kali seminggu juga mengurangi  risiko serangan jantung atau stroke.
source: http://life.viva.co.id/news/read/531543-alasan-mengapa-pasangan-perlu-bercinta-di-pagi-hari
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT