BREAKING

5 Tips Bikin Wanita Merasa Lebih Dicintai

Advertisement:
Ada banyak cara untuk melelehkan hati wanita. Namun, tak banyak pria yang tahu caranya. Ingin membuat hati kekasih Anda meleleh seketika, dan bikin si dia merasa lebih dicintai? Berikut adalah lima cara ampuh untuk melakukannya. Mari kita simak bersama!
Tips Bikin Wanita Merasa Lebih Dicintai

1. Minta dia untuk menghibur Anda
Kapan pun itu saat Anda merasa depresi, segera temui kekasih Anda atau hubungi dia. Minta dia untuk menghibur Anda. Dia pasti akan sangat menyukainya, karena wanita secara naluriah suka melakukannya. Dan permintaan Anda akan membuatnya meleleh seketika sebab itu menunjukkan bahwa Anda sangat bergantung padanya.

2. Memuji penampilannya
Wanita mana yang tidak suka dipuji oleh pria yang dicintai. Karena itu, pria harus tahu kapan waktu yang tepat untuk memuji wanita. Contohnya saja ketika Anda dan pasangan menghadiri sebuah resepsi pernikahan, Anda bisa memuji penampilannya dan mengatakan bahwa dia terlihat sangat menawan saat itu.

3. Langsung berlari ke tempatnya
Jika hal ini memang memungkinkan, Anda bisa melakukannya untuk memberi kejutan kepadanya. Semisal, ketika dia bilang bahwa dia merasa tidak enak badan, tanpa memberitahunya, Anda bisa segera berkunjung ke rumahnya dan membawakannya bubur ayam hangat. Dia pasti akan terharu dengan apa yang Anda lakukan dan merasa sangat diperhatikan.

4. Menulis surat cinta untuknya
Surat cinta terdengar sangat kuno di zaman modern? Itu salah! Surat cinta tidak pernah gagal dalam membuat hati wanita meleleh. Jadi, sesekali cobalah untuk memberinya sepucuk surat cinta, yang bisa membuatnya merasa terharu saat membacanya.

5. Memandangnya untuk waktu yang lama
Ketika Anda sedang nonton film bersamanya atau duduk berdua di sebuah kafe, coba fokuskan pandangan Anda hanya padanya. Dia mungkin akan tersipu malu awalnya, namun dalam hati dia pasti sangat menyukainya.
source: http://www.merdeka.com/gaya/5-tips-bikin-wanita-merasa-lebih-dicintai.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT