BREAKING
Dewa Poker

Ingin Keluar dari Friend Zone? Ini 5 Solusinya

Advertisement:
Perasaan Anda berubah dari sekadar teman jadi lebih? Jika Anda ingin hubungan pertemanan Anda berubah menjadi hubungan cinta, Anda harus keluar dari zona itu. Bagaimana melakukannya? Berikut adalah lima cara untuk keluar dari friend zone dan jadi lebih dari sekadar teman.
Keluar dari Friend Zone

1. Sadar bahwa Anda mencintainya
Tidak ada yang salah, jika Anda mulai mengembangkan keinginan untuk menjadi lebih dari sekadar teman untuknya. Namun, Anda harus menerima keadaan itu terlebih dulu untuk memantapkan hati Anda. Jangan merasa bersalah atas fakta bahwa Anda sedang jatuh cinta padanya. Setelah Anda menyadari perasaan Anda, barulah Anda bisa melangkah ke tahap berikutnya.

2. Mengubah diri
Jika Anda ingin membuat si dia terkesan pada Anda, cobalah untuk mengubah diri Anda. Ini tidak hanya tentang penampilan fisik Anda, tetapi juga kebiasaan Anda. Ketika Anda memilih cara berpakaian yang berbeda, tentu teman Anda akan melihat Anda. Ada kemungkinan bahwa teman Anda akan tertarik kepada Anda.

3. Buatlah dia cemburu
Cobalah untuk membuatnya cemburu dengan berbicara mesra pada lawan jenis di sekitar kalian. Lihat bagaimana reaksinya terhadap situasi itu. Jika dia juga jatuh cinta pada Anda, dia pasti akan menunjukkan sikap cemburu pada apa yang Anda lakukan.

4. Merayunya
Jadilah sedikit berani untuk menggodanya, sehingga dia bisa mengetahui beberapa sinyal dari Anda. Katakan saja dan bahwa dia terlihat cantik dengan rambut pendek atau warna pakaian tertentu. Jika dia merasa senang dengan pujian yang Anda sampaikan, dia mungkin memiliki perasaan lebih pada Anda.

5. Jangan terlalu baik padanya
Sebagai teman, Anda mungkin terlalu baik padanya, sehingga dia kadang-kadang tidak melihat Anda sebagai lawan jenis. Semisal, jika dia memanggil Anda untuk bertemu dengannya, katakan saja bahwa Anda sedang sibuk. Buatlah dia menyadari pentingnya Anda dalam hidupnya. Dan, jika dia memang merindukan Anda, dia pastinya menaruh hati padanya.
source: http://www.merdeka.com/gaya/ingin-keluar-dari-friend-zone-ini-5-solusinya.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT