BREAKING
Dewa Poker

Hal-hal Yang Sering Dibicarakan Pria Saat Nongkrong Bareng

Advertisement:
Siapa bilang pria tidak suka bergosip, meski mungkin tidak seheboh wanita. Ketika para pria berkumpul untuk hang out, pastinya ada hal-hal yang sering mereka bicarakan. Penasaran? Nah, berikut adalah hal-hal yang kerap digosipkan pria saat mereka kumpul.
Hal-hal yang sering dibicarakan pria saat hang out bareng

1. Segala hal tentang wanita
Jangan heran jika topik paling umum yang sering mereka bahas adalah wanita. Normal dong! Karena wanita juga melakukan hal yang sama.

2. Ngobrolin tentang teman
Berbagi pengalaman teman lain ke teman yang diajak kumpul. Hal ini kerap dilakukan oleh pria ketika mereka hang out bersama. Intinya cuma ingin berbagi cerita dengan teman.

3. Nostalgia
Bernostalgia dengan teman-teman dekat memang menyenangkan. Dan pria juga suka melakukannya ketika mereka berkumpul. Membicarakan hal-hal memalukan di masa lalu dan kemudian bersama-sama menertawakannya. Inilah yang sering dibicarakan para pria kala mereka bersama.

4. Saling meledek
Para pria juga suka saling meledek ketika mereka bersama. Mulai dari ngeledekin gaya pacaran teman, sampai hal-hal memalukan yang pernah menimpa teman. Intinya sih cuma pengin guyon.

Ini empat hal yang sering digosipkan pria saat hang out bareng. Kira-kira, para wanita suka membicarakan apa ya pas kumpul?
source: http://www.merdeka.com/gaya/hal-hal-yang-sering-dibicarakan-pria-saat-hang-out-bareng.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT