BREAKING

Inilah Tanda Cewek Suka Pada Cowok

Advertisement:
1. JEALOUS
liat aja kalau cewek yang suka sama kamu, dia bakal cari tahu semuanya tentang kamu, kamu jalan ama siapa,ngobrol ama siapa, yah semua deh, apalagi kalau bukan dia tertarik padamu.

2. BERCERITA HAL2 YANG DIALAMINYA KEPADAMU, BAHKAN YANG TIDAK PENTING
semua deh bahkan ampe hal2 yang nggak penting diceritain ke kamu, mulai dari aktivitasnya sehari2, cerita tentang teman2nya, bahkan orang2 yang nggak penting sekalipun akan diceritakannya kepadamu, yah ini juga bisa sebagai tanda2 gan kalo di ada RASA sama kamu, hhe.

3. AKAN CARI TAHU SEMUA TENTANGMU
Hampir sama dengan poin diatas, dia bakal cari tahu semua tentang mu, bertanya apabila ada wanita lain yang dekat dengan mu, ada rasa marah yang dia tunjukkan kepadamu tetapi tidak secara langsung.

4. WAJAH MEMERAH
Wajahnya akan berubah menjadi merah bila bertemu dengan kamu, atau mendapat pujian dari kamu.

5. PRETEND I AM NOT
Ketika ada teman atau sahabat yang nyeletuk di depan kamu :
“kayanya kalian berdua cocok deh” Dia bakalan marah-marah.Biasanya ngomong seperti ini : “hah ? sama cowo kerempeng kaya dia ? enak aja.”, sambil menyubit tangan temannya.

6. FOKUS DENGAN YANG KAMU CERITAKAN
Sementara kamu bercerita tentang kehidupan kamu dengannya, dia fokus memperhatikan kamu, tapi pikirannya ke arah lain, ini berfikir apakah dia cocok bila denganmu, atau memikirkan manisnya wajahmu, memikirkan apabila kamu jadian sama dia.

7. KAMU ADALAH JIWANYA
disaat ada orang lain yang berkata tentangmu seperti ini : “dia itu anak yang ganteng, dia baik, jujur, bla bla bla. Sontak ia akan marah2 dan tidak akan mengakui hal itu, karena apa? Dia tidak ingin ada orang lain yang menyukai kamu.

terakhir ia akan menceritakan seluruh rahasianya dengan mu, tentang hidupnya dengan kamu, apa yang disukainya, dan apa yang dibencinya, secara tidak langsung ia menyampaikan pada mu bahwa ia menyukaimu.
source: http://www.pulsk.com/129386
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

2 comments:

  1. ahhaha bener banget kang Wong, nambah kode nih :D #asik

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT