BREAKING

Pentingnya Pendekatan Sebelum Berpacaran

Advertisement:
Pentingnya Pendekatan Sebelum Berhubungan
Pendekatan adalah masa yang penting bagi seseorang yang berniat menjalin hubungan lebih serius. Pada momen tersebut, setiap orang memiliki kesempatan mengenal calon pendampingnya lebih dalam, agar tak terjadi penyesalan setelah nanti menikah.

Masa pendekatan juga memiliki kelebihan lain yang bisa mnghindarkan kita dari kemungkinan buruk dalam hidup berpasangan. Lantas, apa saja kelebihan dari masa pendekatan sebelum berhubungan? Berikut informasinya menurut laman Times of India.

Tidak salah memilih pasangan
Masa pendekatan dapat membantu Anda mengenal lebih jauh calon pasangan. Dengan begitu, Anda tidak akan sembarang pilih orang untuk dijadikan pasangan. Jadi sebelum menyesal karena salah pilih pasangan, kenalilah dahulu calon pasangan dengan masa pendekatan.

Waktu untuk menunjukkan kebenaraan
Ketika sedang berusaha mendapatkan pasangan, terkadang orang memalsukan beberapa fakta tentang diri sendiri. Mereka cenderung menutupi kebenaran-kebenaran yang terkadang memalukan untuk dibicarakan. Dengan masa pendekatan, Anda bisa melihat dan membedakan seseorang yang benar-benar tulus menjalin hubungan, atau mereka yang hanya ingin memanfaatkan.

Langgeng bersama pasangan
Masa pendekatan yang tak terburu-buru juga bisa menjadi salah satu kunci dari langgengnya hubungan bersama pasangan. Karena dalam masa ini segala sesuatu tentang sang calon pasangan sudah diketahui, sehingga Anda sudah paham bagaimana harus menghadapinya. Hal tersebut tentunya dapat menghindari adanya pertengkaran dalam hubungan yang sering terjadi karena tidak adanya penyesuaian.

Intinya, masa pendekatan adalah momen yang tepat untuk mempertimbangkan segala hal, sebelum Anda beralih ke hubungan lebih serius. Jika salah menilai, bukan tidak mungkin hubungan tak bertahan lama dan berujung perpisahan.
source: http://life.viva.co.id/news/read/575319-pentingnya-pendekatan-sebelum-berhubungan
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

2 comments:

  1. bener banget nih kang, saya setuju akan pentingnya pendekatan sebelum pacaran, bahasa gaulnya Pedekate :D , dengan pdkt kita tentunya akan lebih mengenal lebih dalam lagi, karakter pasangan kita ya kang hehe

    ReplyDelete
  2. setuju mas,pendekatan memang sangat di perlukan untuk memulai hubungan yang lebih serius :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT