BREAKING

Tipe Wanita Yang Bikin Pria Kagum

Advertisement:
tipe wanita yang bikin pria kagum
Membuat lawan jenis terkesan dengan kepribadian kita memang tidak mudah. Alih-alih membuat orang lain terkesan dengan apa yang kita miliki, kita sering kali terjebak dengan sikap tidak percaya diri. Nah, berikut adalah enam tipe wanita yang bisa bikin pria manapun merasa kagum padanya. Mari kita simak bersama!

1. Wanita yang perhatian dan sayang pada keluarga
Pria akan merasa sangat kagum pada wanita yang perhatian dan sayang keluarga. Wanita semacam ini biasanya akan selalu meluangkan waktunya untuk bersama orang-orang yang dia cintai.

2. Wanita yang sopan
Pria akan menaruh hormat pada wanita yang tahu cara bersikap sopan di depan semua orang, khususnya di depan orang yang lebih tua.

3. Wanita yang mandiri
Pria juga akan merasa kagum pada wanita yang mandiri. Selain bisa diandalkan, wanita semacam ini dinilai tidak akan menyusahkan pria karena mereka bisa mengurus diri mereka dengan baik.

4. Wanita yang pintar masak
Pintar masak bisa menjadi modal untuk menarik perhatian lawan jenis. Ada yang bilang bahwa untuk mendapatkan cinta pria, wanita harus bisa menaklukkan perutnya dulu. Intinya, masakan lezat Anda bisa membuat pria kagum pada sosok Anda.

5. Wanita yang menghargai pria
Dalam beberapa hal, wanita sering kali menyepelekan kemampuan pria. Jika wanita bisa menunjukkan sikap hormat mereka pada apa pun yang dilakukan oleh pria, mereka pasti bisa menarik perhatian kaum Adam.

6. Wanita yang lembut
Lembut tidak berarti lemah. Lembut bisa berarti sikap halus yang ditunjukkan wanita saat menghadapi orang yang lebih tua atau lawan jenis. Lembut juga bisa diartikan sebagai sikap penuh kasih sayang terhadap sesama.
source: http://www.merdeka.com/gaya/ini-6-tipe-wanita-yang-bikin-pria-kagum.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

7 comments:

  1. Loving your lovely blog :)

    xoxo
    http://singingthumbelina.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Matur Suwun Sanget / Terima kasih Banyak / Thank you very much.

      Delete
  2. Wah bener juga ya. Untung udah bisa masak. :"))

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya harus ku jadiin koki pribadiku nih heuu :)

      Delete
  3. kalo sdh begini.. sepertinya nda bakalan berpindah ke lain hati ya Mas..:):)

    ReplyDelete
  4. Wanita yang jadi penyokong pasangannya di saat suka/duka kok gak dimasukin? Hehe..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT