BREAKING

Bahaya Sering Mewarnai Rambut

Advertisement:
Bahaya Sering Mewarnai Rambut
Penampilan adalah hal yang dijunjung tinggi wanita. Demi kecantikan, beberapa perempuan rela merogoh kocek lebih dalam agar penampilannya lebih enak dipandang mata. Salah satu yang diperhatikan oleh para wanita ialah kecantikan rambut. Dan mewarnai rambut sering dijadikan pilihan.

Mewarnai rambut adalah salah satu hal yang dilakukan wanita saat ke salon. Selain dapat mempercantik penampilan, mewarnai rambut dapat membuat penampilan harian lebih segar dan berbeda, yang tentunya meningkatkan rasa percaya diri wanita.

Namun, apakah mewarnai rambut aman bagi kesehatan? Apalagi saat ini banyak sekali obat pewarna rambut murah yang dijajakan di pasaran. Hal ini akan dijawab oleh dokter Aria Wibowo dari Meetdoctor.com, yang bersedia membagi pengetahuannya mengenai hal ini.

Mewarnai rambut adalah salah satu "kejahatan" yang Anda lakukan pada rambut, menurut Aria. "Apalagi bila pewarnaan rambut itu dilakukan berkali-kali. Hal tersebut dapat merusak jaringan pada rambut dan memicu iritasi pada kulit kepala," kata Aria.

Aria menambahkan, pemakaian pewarna rambut komersial yang dijual di pasar, dapat memperbesar risiko mengalami beberapa penyakit seperti rambut rontok, ketombe, hingga yang paling parah, kanker kulit kepala.

Sebaiknya, jika ingin rutin mewarnai rambut, imbangi dengan perawatan optimal untuk menjaga kesegaran dan kesehatan rambut dan kulit kepala. Sebab jika tidak, bukan tidak mungkin, Anda akan menggadapi gangguan yang merusak penampilan nantinya. source: http://life.viva.co.id/news/read/578981-ini-bahaya-sering-mewarnai-rambut
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT