BREAKING
Dewa Poker

Cara Membuat Pacar Supaya Kangen

Advertisement:
Cara Agar Pacar Kangen
Cara Cuek Sama Pacar - Anda ingin si dia selalu kangen pada Anda? Untuk itu, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan guna membuat si dia rindu setengah mati pada Anda. Sebab, pria sering bersikap cuek pada pasangan mereka, sehingga wanita kerap marah besar kepada mereka. Mau tahu caranya? Berikut adalah empat cara bikin pria jadi kangen berat pada Anda. Mari kita simak bersama!

Jarang SMS dan telepon
Dibanding pria, wanita lebih rajin mengirim SMS atau menelepon pacar mereka. Sebaliknya, pria terkadang suka bersikap cuek pada wanita, dan jarang mengirim SMS atau menelepon pacar mereka. Untuk membuat si dia merasa kangen berat pada Anda, cobalah untuk lebih jarang mengirim SMS atau meneleponnya. Dia pasti akan merasa kangen setengah mati pada Anda, dan mencoba terus menghubungi Anda.

Jarang bertemu
Ini memang tidak mudah, namun tak ada salahnya untuk dicoba. Cobalah untuk membatasi waktu bertemu dengan pacar Anda. Dengan begitu, rasa rindu yang Anda dan si dia rasakan antara satu sama lain akan terasa lebih dalam. Secuek apa pun pria, dia pasti akan merindukan kekasihnya jika lama tak bertemu.

Memberinya ruang
Pria tidak suka dikekang dan dibatasi, jadi berikan dia ruang untuk bernapas. Biarkan dia sibuk dengan hobi dan kegiatan yang disukainya. Ada saat di mana dia sendiri yang akan mencari Anda dan merasa rindu berat dengan kehadiran Anda.

Sering memberi kejutan kecil
Kejutan kecil yang Anda berikan kepadanya akan membuat dia merasa kangen terus pada Anda. Mengapa? Karena Anda telah membuat hubungan kalian menjadi sangat berwarna, dan itu akhirnya membuat si dia merasa terus penasaran pada Anda. source: http://www.merdeka.com/gaya/4-cara-bikin-pria-jadi-kangen-berat.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. caranya mantap gan, bisa langsung di praktekan ni ama istri

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT