BREAKING
Dewa Poker

Ini 10 Kesalahan Dalam Memakai Kondom

Advertisement:
Bila istri Anda tidak memakai alat kontrasepsi, kondom menjadi pilihan yang tepat bila Anda dan pasangan belum menginginkan kehamilan.

Selain mencegah kehamilan yang tidak diinginkan, kondom juga digunakan untuk menghindari penyakit menular. 

Berikut adalah 10 kesalahan dalam memakai kondom yang dapat mengurangi efektivitasnya.
Kesalahan Dalam Memakai Kondom

1. Tergesa-gesa memakai kondom, tanpa memeriksa kerusakan

Ketika gairah memuncak, banyak pria lupa untuk memeriksa tanda-tanda kerusakan pada kondom yang akan mereka pakai. Kerusakan itu dapat berupa lubang kecil atau sobek. Bila Anda mengabaikannya, maka kondom itu tidak akan berfungsi sebagaimana mestinya. Bukalah pembungkus kondom dengan hati-hati, jangan sampai koyak oleh kuku Anda.

2. Memakai kondom di saat terakhir

Banyak pria melakukan kesalahan yang sangat umum, memakai kondom saat hubungan seks akan berakhir (mencapai klimaks). Anda menempatkan diri pada risiko tertular penyakit seksual. Selalu memakai kondom sebelum memulai melakukan hubungan badan. 

3. Melepas kondom lebih awal

Beberapa orang melakukan kesalahan konyol menghapus kondom sebelum benar-benar menyelesaikan hubungan seksual. Sebuah kondom seharusnya dipakai sampai akhir hubungan dan jika Anda melepasnya terlalu dini, sama saja dengan tidak memakai kondom. Gunakan kondom sampai Anda selesai berhubungan intim.

4. Menggunakan kembali kondom yang sama

Mungkin terdengar konyol tapi ternyata banyak pria melakukannya. Mereka menggunakan kondom yang sama berkali-kali. Jangan pernah melakukannya, Kondom adalah alat sekali pakai. 

Dengan menggunakan kondom yang sama, sperma mungkin telah menempel di bagian luar. Selain itu perhatikan pula faktor higienisnya.

5. Lupa mengeluarkan udara di ujung kondom

Saat memakai kondom, pastikan untuk meninggalkan bagian kosongdi ujung kondom sehingga sperma Anda bisa tertampung. Selain itu, udara di ujung kondom seharusnya dikeluarkan sebelum memakai kondom untuk menghindari pecahnya kondom saat ejakulasi.

6. Menyimpan kondom di tempat yang salah

Banyak pria menyimpan kondom di dompet agar mudah mengambilnya saat berhubungan seks. Sebuah kondom harus disimpan di tempat yang sejuk dan kering. Menyimpan kondom di tempat yang salah dapat membuatnya kering dan kurang efektif. Inilah yang membuat kondom sulit untuk dipakai dan tidak nyaman ketika digunakan, atau bahkan tidak aman.

7. Mencari sensasi dengan kondom rasa buah-buahan

Jika Anda berencana untuk menggunakan kondom rasa buah-buahan saat berhubungan seks, maka Anda harus memikirkan kembali ide tersebut. Hampir semua kondom rasa mengandung gula yang dapat menyebabkan infeksi ragi. Vagina memiliki sistem bakteri yang hebat, yang mampu menangkis kuman yang masuk. Tetapi sistem ini akan rusak bila melakukan kontak dengan bahan kimia asing.

8. Tidak memeriksa tanggal kadaluarsa

Sebelum memakai kondom, pastikan selalu memeriksa tanggal kadaluarsanya. Meskipun umur kondom bisa mencapai 5 tahun, Anda tetap harus membaca tanggal di plastik pembungkusnya demi keselamatan Anda dan pasangan.

9. Mengenakan di sisi yang salah

Banyak pria akhirnya memakai kondom terbalik. Kesalahan ini tidak hanya terjadi pada pengguna pertama, tetapi juga terjadi pada pria  yang telah berpengalaman. Jika Anda mengenakan kondom terbalik dan kemudian mencabutnya untuk memakainya dengan cara yang benar, maka kondom itu sudah tidak berfungsi lagi.

Alasannya adalah cairan pra-ejakulasi yang menempel ke luar kondom dapat dengan mudah bersentuhan dengan pasangan Anda dan dengan demikian meningkatkan risiko PMS dan kehamilan.

10. Kesalahan dalam membuka pembungkus kondom

Jangan gunakan benda tajam untuk membuka bungkus kondom. Jika Anda menggunakan benda tajam, kemungkinan kondom Anda tergores atau rusak sangat tinggi. Kondom sangat halus, oleh karena itu bukalah dengan hati-hati.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/03/20/374419/10-kesalahan-dalam-memakai-kondom
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT