BREAKING
Dewa Poker

Tanda-Tanda Jatuh Cinta

Advertisement:
Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Para pakar psikologi dunia bahkan mengatakan jatuh cinta hal yang mudah disadari dan gampang terlihat. Banyak yang menyebut jatuh cinta bikin orang mabuk kepayang lupa segalanya. Berikut tanda-tanda yang menunjukkan seseorang jatuh cinta pada si dia, seperti yang dikutip tempo.co dari laman Womenshealthmag
Tanda-Tanda Jatuh Cinta
1. Tak Tertarik dengan Lainnya
Wajar saja jika jatuh cinta pada seseorang membuat Anda patuh dan berfokus hanya padanya. Anda tidak merasakan ketertarikan apapun terhadap orang lain selain sasaran atau seseorang yang sangat Anda idam-idamkan.

2. Berani Beda
Jatuh cinta bikin seseorang ingin mengubah diri, bahkan kalau perlu menjadi seperti si dia dalam bersikap, kebiasaan, bahkan hobi. Dalam kondisi ini Anda akan secara sukarela melakukan apa saja, termasuk hal atau kebiasaan yang tidak disuka alias ‘bukan gue banget’.

3. Selalu Membela
Jika sedang jatuh cinta kadang kita mengalami hal di luar dugaan. Misalkan orang yang dituju atau yang Anda cintai melakukan kesalahan, tanpa kompromi Anda akan mati-matian selalu membela si dia meski salah. Buntutnya Anda lebih siap bertengkar dengan sahabat Anda daripada kehilangan si dia yang selalu benar di mata Anda.

4. Keyakinan Seperti Lagu Cinta
Anda merasa cukup yakin bahwa semua lagu cinta yang didengar seperti diciptakan khusus untuk Anda. Lagu yang membuat Anda selalu terbuai dengan si dia. Dalam kondisi ini, Anda sudah melupakan lagu sedih atau patah hati yang pernah menginspirasi sebelumnya.

5. Tiada Hari Tanpa Si Dia
Jatuh cinta membuat Anda selalu memikirkan dia sepanjang waktu. Dalam berbagai kegiatan yang sedang Anda lakukan si dia selalu hadir. Entah Anda saat makan, minum, menulis, bekerja, bahkan saat akan tidur.

6. Senyum-senyum Sendiri
Perasaan bahagia saat jatuh cinta selalu membuncah dan membuat Anda kerap semringah setiap saat. Tanpa sadar dan tak perlu alasan yang tepat, Anda selalu senyum-senyum sendirian.

7. Penuh Damai
Berada dalam situasi jatuh cinta menciptakan kedamaian, tak ada lagi perasaan marah atau kecewa even dengan sang mantan yang pernah melukai perasaan, membohongi atau mengkhianati Anda. Karena dengan cinta yang baru ini Anda justru bahagia dan damai dengan si dia yang dituju.

8. Lebih Ekspresif
Kala jatuh cinta Anda berubah menjadi pribadi yang ekspresif dan sangat sulit menahan diri. Bila perlu kalau si dia ada di hadapan Anda akan menuangkan dan mengungkap seluruh perasaan pada si dia. Jatuh cinta memang berjuta rasanya. source: http://terselubung.in/gaya-hidup/8-tanda-orang-yang-sedang-mabuk-kepayang.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. tanda jatuh cinta itu mungkin selalu memikirkannya, selalu terbayang oleh si dia, walaupun tanpa sebab, poknya selalu ingin melihat dia, dekat dengan si dia, tapi pas ketemu malah grogi sendiri, menatappun juga tidak berani.wkwkwk. tanda si dia juga penasaran, mungkin dia juga curi-curi pandang yang kadang juga berpapasan dengan pandangan kita, dia menundukkan mata dan mengalihkan kepada lainnya ketika mata kita saling bertemu. cieehhh, uyuuiiii..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT