BREAKING
Dewa Poker

5 Hal Pembangkit Gairah Seksual

Advertisement:
Memiliki hubungan seksual yang sehat menjadi dambaan setiap pasangan suami istri.

Untuk membuat hubungan seks tetap berlangsung indah dan penuh gairah, Anda dan pasangan perlu melakukan beberapa perubahan.

Bagaimana cara mmenjaga hubungan intim tetap menarik?

- Makanan
Menggabungkan makanan ke dalam aktivitas foreplay layak Anda coba. Gunakan gula, madu, cokelat, krim kocok, es krim, dan bahkan sushi dalam kegiatan bercinta Anda.

- Posisi baru
Melakukan posisi yang sama setiap bercinta akan membuat Anda bosan. Tak ada salahnya Anda sedikit bereksplorasi dengan mencoba posisi-posisi baru yang lebih menarik sehingga kehidupan seks Anda menjadi lebih berwarna.

- Bumbui dengan seni
Anda bisa menggabungkan kekuatan seni ke kehidupan seks Anda. Gantungkan lukisan raksasa yang menceritakan kehidupan seks Anda sehingga setiap kali Anda melihatnya, Anda akan mengingat hal-hal terindah dan libido Anda akan naik seketika.

- Main dadu atau kartu
Ini bisa menjadi cara yang paling menyenangkan dalam membakar gairah di kamar tidur. Mungkin awalnya Anda akan gugup, namun Anda akan mulai lebih berani. Anda akan menemukan diri Anda menjelajahi permainan baru dalam hubungan fisik bersama pasangan Anda, dan ini adalah cara yang bagus untuk menjaga hal-hal tetap menarik.

- Mengubah interior
Jika Anda menginginkan kehidupan seks yang lebih berkualitas, Anda perlu merombak suasana atau pemandangan kamar. Beli beberapa lampu berwarna dan putar musik sehingga tercipta suasana yang tidak membosankan. Tambahkan juga beberapa furnitur yang menunjang kegiatan seks.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/04/25/391207/5-hal-pembangkit-gairah-seksual
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT