BREAKING

Hal-hal yang Perlu Dikorbankan Untuk Cinta Sejati

Advertisement:
Hal-hal yang Perlu Dikorbankan Untuk Cinta Sejati

Menemukan cinta dalam hidup Anda adalah hal yang spektakuler. Namun, jika Anda ingin hubungan Anda tetap bertahan hingga akhir, ada beberapa hal penting yang harus rela Anda korbankan.

Anda tidak dapat terus bertindak sebagai individu, Anda perlu bertindak sebagai tim. Itu berarti Anda harus menempatkan kebutuhan hubungan sebelum kebutuhan Anda sendiri.

Jika Anda telah menemukan orang yang tepat, Anda tidak akan keberatan memberikan hal-hal ini. Berikut beberapa hal penting yang perlu Anda korbankan ketika Anda menemukan cinta sejati.

1. Privasi
Tentu, Anda berhak menyembunyikan diri untuk menikmati waktu Anda. Tapi setelah Anda menemukan cinta, Anda tidak lagi sendiri. Anda harus mau membagi segalanya dengan pasangan Anda. Anda tidak bisa berpura-pura seolah-olah tak ada yang terjadi. Tak peduli seberapa baik Anda menjaga rahasia, Anda harus berhenti melakukannya setelah Anda menemukan cinta kasih Anda.

2. Keegoisan
Saat lajang, tak ada salahnya Anda memikirkan diri sendiri, itulah cara terbaik untuk maju dalam karir dan hal lainnya dalam hidup Anda. Namun, ketika Anda berada dalam hubungan yang serius, Anda tidak boleh egois. Anda harus memberikan pasangan Anda segenap cinta yang Anda punya.

3. Kebebasan
Jika Anda mungkin masih bebas untuk melakukan hal apa pun, Anda harus mau mengubahnya mulai sekarang. Jika Anda ingin membuat pasangan Anda senang, Anda tidak bisa seenaknya melakukan apa pun yang Anda inginkan tanpa memikirkan konsekuensi bagi hubungan Anda.

4. Kemerdekaan
Anda masih bebas untuk membuat keputusan sendiri, tapi sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan pasangan Anda. Jika Anda ingin membeli barang-barang baru, jangan langsung pergi dan membeli barang yang Anda sukai. Mintalah pasangan Anda untuk menemani atau mendapatkannya untuk Anda. Jika Anda menginginkan dia menjadi bagian terbesar dalam hidup Anda, Anda harus mengizinkan dia untuk membantu membuat keputusan besar.

5. Uang
Mengorbankan uang bukan berarti Anda harus menyerahkan seluruh uang Anda atau membanjirinya dengan hadiah-hadiah mewah. Namun, bila Anda peduli dengan pasangan Anda, Anda pasti ingin memberikan beberapa hadiah, apakah menghabiskan uang untuk kencan makan malam, atau untuk acara libur tahunan. Yang pasti, Anda akan mengorbankan sebagian gaji Anda untuk dirinya.

6. Waktu
Anda masih memiliki waktu untuk bergaul dengan teman-teman Anda, tapi Anda tidak bisa melihat mereka sesering mungkin. Ketika Anda telah menjalin huungan, pasangan Anda harus didahulukan. Jadi jika dia membutuhkan Anda untuk menghadiri makan siang bisnis dengan dia, Anda mungkin harus melewatkan waktu Anda dengan teman-teman Anda.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/04/05/381499/hal-hal-yang-perlu-dikorbankan-untuk-cinta-sejati
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT