BREAKING
Dewa Poker

Tipe Pria yang Cocok Dijadikan Pendamping

Advertisement:
Setiap wanita tentu memiliki kriteria dalam menentukan pendamping. Umumnya, fisik menjadi prioritas utama.

Sebelum memutuskan memilih seorang pria untuk dijadikan tambatan hati, kenali dulu tipe pria. Mana yang cocok dengan kepribadian Anda?
Tipe Pria yang Cocok Dijadikan Pendamping

- Si perayu
Pria ini akan membuat Anda merasa baik. Berada di sampingnya sebagai pasangan atau temannya, dia akan memastikan Anda bahagia bahkan pada hari-hari ketika hidup Anda berantakan. Bagian terbaik untuk bergaul dengan pria perayu adalah bahwa dia membantu Anda merasa lebih cantik dari dalam.

- Pria terbuka
Kebanyakan wanita ketika jujur satu sama lain, biasanya akan berakhir dengan pertikaian. Namun pria ini tidak akan membuat Anda tersinggung. Mayoritas wanita menggali otak pria dan memaksa mereka untuk berpikir dengan cara diskusi dari hati ke hati. Ini akan membuat wanita nyaman dan memberitahu bagaimana cara pria melihat wanita.

- Si culun
Wanita rata-rata mengabaikan pria yang satu ini. Namun pria culun tak selamanya buruk bagi Anda. Si culun mungkin terlihat canggung secara sosial, tapi mereka biasanya hebat dalam masalah teknis. Terutama jika Anda bahkan tidak tahu bagaimana memperbaiki laptop Anda sendiri.

- Si platonis
Pria ini bisa menjadi teman baik bagi Anda karena mereka memiliki sifat yang menyenangkan layaknya sahabat. Dia juga dapat membina hubungan yang kuat dengan Anda. Dia akan menjadi orang yang mengembalikan kepercayaan Anda terhadap pria setelah hati Anda hancur.

- Si petualang
Dengan dia, Anda tidak akan pernah merasa bosan. Pria tipe ini akan mendorong Anda keluar dari zona nyaman dan menunjukkan pada Anda bahwa selalu ada kesempatan untuk hidup bebas. Namun, salah satu kelemahan ketika Anda bergaul dengan orang-orang berjiwa bebas adalah Anda tidak akan pernah bisa mengikat mereka, karena dia membutuhkan banyak ruang kebebasan.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/03/31/378894/tipe-pria-yang-cocok-dijadikan-pendamping
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT