BREAKING

Wanita, Begini Cara Beri Kode Cinta kepada Pria

Advertisement:
Jatuh cinta adalah perasaan wajar yang bisa dirasakan siapapun. Namun untuk mengungkapkan perasaan, tak semua orang bisa melakukan. Apalagi, Anda perempuan.

Jika tak sanggup mengatakannya, memberi sinyal atau kode menjadi alternatif terbaik untuk menunjukkan perasaan Anda.
Cara Beri Kode Cinta kepada Pria

1. Tersenyum
Selain membuat Anda terlihat manis, bisa dijadikan senjata untuk memberitahunya mengenai perasaan Anda. Tersenyumlah saat matanya melihat ke arah Anda.

Jika ia balik tersenyum, ada kemungkinan ia sudah lama memiliki perasaan yang sama dengan Anda. Namun, jika ia kelihatan sedikit canggung dan langsung melirik ke tempat lain,  kemungkinan dia tak nyaman atau sedang bertanya-tanya makna senyuman Anda.

2. Curi-curi pandang
Ini adalah cara kuno. Anda melihat ke arahnya, dan memalingkan wajah saat dia mulai merasa seperti dipandangi. Konon, cara ini mampu membuat si dia bertanya-tanya, "Benarkah Anda menatapnya barusan?"

3. Memulai komunikasi lebih dahulu
Kadang, perempuan gengsi untuk memulai komunikasi terlebih dahulu. Namun, pada zaman yang sudah modern ini, tak ada salahnya perempuan mengirimkan pesan singkat terlebih dahulu untuk memulai pendekatan. Dilansir All Womens Talk, Anda bisa berpura-pura sedang suntuk dan mencari teman untuk diajak mengobrol.

4. Tunjukkan Anda tahu banyak hal tentangnya
Pria akan sangat penasaran sekaligus terkesan saat mengetahui ada perempuan yang tahu banyak hal tentangnya. Jika Anda benar-benar menyukainya, cari tahu kelebihan atau hobinya yang tidak diketahui orang selain Anda. Kemudian, puji dia dan tunjukkan bahwa Anda sangat tertarik.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/04/08/382920/begini-cara-beri-kode-cinta-kepada-pria
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT