BREAKING
Dewa Poker

Tips Ampuh Mencegah Ejakulasi Dini

Advertisement:
Jack Graves, seorang pakar kesehatan di majalah Men's Health dan penulis beberapa buku yang membantu orang untuk meningkatkan kehidupan seks, kencan dan hubungan asmara mereka.

Dalam artikel ini, Jack ingin berbagi dengan Anda 5 cara untuk mencegah ejakulasi dini.

Jika Anda pernah kecewa dan berpikir bahwa tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mencegah ejakulasi dini, maka mudah-mudahan artikel ini akan merubah pikiran Anda.

Optimislah, karena yang benar adalah bahwa ada banyak cara untuk mencegah ejakulasi dini, dan mampu bertahan lebih lama di tempat tidur adalah sesuatu yang ada di dalam kendali Anda.

Inilah 5 strategi yang ampuh untuk mencegah ejakulasi dini dan tahan lama di tempat tidur:
Cara Ampuh Mencegah Ejakulasi Dini

1. Ambil napas dalam-dalam
Banyak laki-laki ketika berhubungan seks menjadi sangat gugup dan takut mengalami ejakulasi dini. Akibatnya, mereka menjadi tegang, berkeringat dan napas berangsur pendek, tajam dan dangkal.

Sayangnya, ini adalah penyebab utama ejakulasi dini. Jadi lain kali Anda menemukan saraf Anda menegang, ambil napas lambat dan dalam selama 10 kali dan lihatlah bagaimana Anda tiba-tiba menjadi jauh lebih santai dan bertahan lebih lama juga.

2. Menjadi James Bond
Cara lain untuk menyingkirkan saraf ketakutan Anda dan mencegah ejakulasi dini adalah dengan mengubah pikiran Anda. Jika Anda terus-menerus khawatir tentang betapa buruknya performa Anda selama ini di tempat tidur, maka hal itu benar-benar akan terjadi.

Di sisi lain, cobalah bayangkan diri Anda seperti James Bond. melihat diri Anda memegang kendali, hanya menikmati saat ini dan tidak stres tentang apa pun, maka Anda akan memiliki kemampuan untuk menyingkirkan ejakulasi dini.

3. Buang air kecil sebelum melakukan seks
Ini adalah cara sederhana untuk mencegah ejakulasi dini, itu adalah salah satu hal yang sering dilupakan oleh kaum pria. Jangan terburu nafsu untuk segera bertindak.

Ingatlah untuk pergi ke kamar mandi sebelum berhubungan seks. Dengan melakukan hal ini Anda akan mengurangi tekanan pada alat kelamin Anda dan tahan lama akan datang secara alami.

4. Sentuh rongga mulut atas Anda dengan lidah
Mungkin Anda berpikir teknik ini agak 'keluar jalur', tapi pada kenyataannya teknik ini betul-betul bekerja.

Dengan membelai langit-langit mulut, Anda akan menemukan bahwa dengan mengalihkan fokus perhatian untuk melakukan hal yang aneh ini, Anda juga akan mengalihkan perhatian Anda dari semua sensasi yang Anda rasakan di alat kelamin Anda.

Pengalihan perhatian ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan kendali Anda kembali di kamar tidur dan lebih tahan lama.

5. Lakukan putaran kedua
Jika semuanya gagal, tak perlu ragu untuk melakukan putaran kedua. Wanita jauh lebih tidak peduli dari Anda sendiri tentang ejakulasi dini. Apalagi jika Anda mau meluangkan waktu untuk kembali melakukan putaran kedua, yang tentunya bisa memberinya kesenangan.

Jadi, jika Anda mengalami ejakulasi dini, jangan terlalu panik. Anda selalu bisa belajar dari kesalahan Anda dan jangan ragu untuk melanjutkan ke babak kedua. Istri Anda akan berterima kasih untuk itu.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/04/20/388681/kiat-ampuh-mencegah-ejakulasi-dini
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT