BREAKING
Dewa Poker

Trik Dapatkan Perhatian Si Dia

Advertisement:
Sebagai wanita, menunjukkan rasa tertarik kepada pria tentu bukan hal yang mudah dan membuat Anda menjadi tidak nyaman. 

Selain faktor penampilan yang memang penting, Anda juga harus ingat bahwa saat menunjukkan rasa ketertarikan, Anda juga perlu mendapatkan perhatiannya agar usaha Anda tak sia-sia. 

Lalu bagaimana cara menunjukkan bahwa Anda tertarik padanya?

Berikut adalah beberapa cara mendapatkan perhatian si dia tanpa terlihat dengan jelas.
Trik Dapatkan Perhatian Si Dia

1. Biarkan dia tahu
Untuk mendapatkan perhatiannya, tentu saja Anda harus lebih dulu memberinya perhatian. Jika Anda malu untuk menunjukkan ketertarikan Anda, salah satu cara terbaik adalah dengan memberinya sedikit kejutan. 

Anda tidak harus menghujani dia dengan pujian, tapi setidaknya biarkan dia tahu bahwa Anda ada. Jika Anda melihat dia berjalan melewati Anda, perhatikan dirinya. Jika Anda tidak cukup dekat untuk bertegur sapa, beri dia senyum terbaik Anda atau dengan melakukan kontak mata.

2. Pakailah parfum
Ingat, dia tidak hanya bisa melihat Anda, namun aroma parfum Anda juga bisa mengalihkan perhatiannya. Pakailah parfum dengan aroma yang menarik sehingga dia secara otomatis akan mengingat Anda dan memikirkan Anda, bahkan ketika Anda tidak ada.

3. Berbicara dengan penuh keyakinan
Jika dia menanyakan tentang sesuatu kepada Anda, jawablah dengan tenang dan penuh percaya diri. Jangan terdiam atau menunjukkan sikap tak acuh. Berusaha untuk percaya diri ketika Anda berbicara bahkan meskipun Anda gugup.

4. Tertawa
Tertawa bisa menjadi daya pikat bagi Anda. Anda tak harus menertawakan apa pun yang Anda lihat, tapi Anda juga tak harus menahan tawa di depannya. Pria menyukai wanita yang menyenangkan dan menikmati hidup. Jika dia melihat Anda benar-benar tertawa lepas tanpa menahannya, dia pasti akan melihat betapa bahagia Anda dan mungkin saja dia akan tertarik.

5. Jangan menyembunyikan diri
Tentu saja, Anda tidak akan mendapatkan perhatiannya jika Anda menjauh darinya. Jika Anda tahu dia benerja di sebuah restoran, Anda perlu mengunjungi restorannya, bukan menghindar. Anda bisa menemuinya, namun jangan tampil terlalu sering sehingga dia tidak akan bosan.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/04/20/388468/trik-dapatkan-perhatian-si-dia
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. aroma parfum cukup ampuh untuk menarik perhatiannya :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT