BREAKING
Dewa Poker

5 Cara French Kiss yang Benar

Advertisement:
Pasangan suami istri pasti sering melakukan ciuman penuh cinta atau french kiss. Ciuman ini memang datang secara alami, tetapi tidak ada salahnya untuk mempersiapkannya bukan? 

Anda mungkin perlu untuk membuat kesan yang baik pada pasangan Anda sehingga dia ingin mencium Anda lagi dan lagi.

Jika Anda belum pernah berciuman french kiss atau ini merupakan pengalaman pertama Anda melakukannya bersama pasangan, berikut beberapa tips agar ciuman Anda berkesan.
Cara French Kiss yang Benar

1. Masukan lidah Anda antara bibir

Biasanya orang tidak akan langsung memulai ciuman dengan french kiss. Mereka cenderung memulai dari hanya menempelkan bibir dan baru dilanjutkan menuju french kiss. Jika Anda ingin menjadi orang yang melakukan french kiss, yang harus Anda lakukan adalah menyelipkan lidah Anda di antara bibir pasangan Anda dan lihat bagaimana mereka merespon. Jika mereka membuka mulut, maka Anda bisa langsung memasukkan lidah Anda ke dalamnya dan mulai bersenang-senang menjelajahi mulutnya.

2. Pindahkan lidah Anda secara perlahan

Kesalahan terbesar saat french kiss yaitu lidah Anda bergerak terlalu cepat. Ini tidak akan terkesan untuk pasangan Anda. Bergeraklah perlahan, asal gerakan tersebut bisa menaikkan gairah kalian. Gunakan waktu Anda dengan baik.

3. Buat gerakan memutar pada lidah

Saat lidah Anda berada di dalam mulut mereka, Anda harus melakukan gerakan memutar dan melingkar. Tetapi, teknik ini terserah Anda yang penting bisa membuat Anda nyaman. Anda bisa melakukan pegerakan dengan memindahkan lidah searah jarum jam, berlawanan atau membuat bentuk yang acak.

4. Cobalah menulis alphabet dengan lidah Anda

Jika Anda khawatir terkait gerakan lidah Anda yang berulang-ulang. Anda dapat mencoba menulis alphabet atau nama Anda dengan lidah. Dengan cara itu, Anda akan bergerak ke segala arah yang berbeda. Tentu saja setelah Anda terbiasa melakukan french kiss dengan pasangan Anda, Anda tidak perlu berpikir kembali tentang apa yang harus dilakukan. Anda hanya perlu melakukan apa pun yang dirasa tepat.

5. Jangan masuki lidah Anda terlalu dalam

Pastikan lidah Anda tidak terlalu masuk ke dalam pada mulut pasangan Anda. Karena ini bisa membuat mereka tersedak dan mungkin tidak menyukainya. 
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/06/04/132899/5-cara-french-kiss-yang-benar
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT