BREAKING

Ini Tandanya Anda Mengencani Seorang Anak Mama

Advertisement:
Pernahkah Anda merasa bahwa Anda sedang berkencan dengan seorang anak mama. Ya, akan sulit mengetahuinya jika Anda tidak bisa membaca tanda-tandanya. Mau tahu apa saja tanda-tanda si dia adalah anak mama? 
Ini Tandanya Anda Mengencani anak manja

- Dia tidak melakukan segala sesuatu sendirian
Apakah itu berbelanja, menyiapkan makan siang, membereskan tempat tidur atau mencuci baju, itu semua tidak dia lakukan sendiri. Dia masih mengandalkan orang lain baik ibunya atau asisten pribadinya. Jika pasangan Anda masih melakukan hal ini, sangat jelas bahwa dia adalah anak mama.

- Dia menghubungi Anda sepanjang waktu
Jika dia menelpon Anda terus- menerus, bahkan menelpon ketika Anda baru menutup telepon darinya, selain pantas dianggap terlalu obsesif, dia adalah anak mama karena tingkahnya sangat kekanak-kanakan.

- Dia meremehkan Anda
Dia menganggap dan berpikir bahwa tidak ada satu orang pun termasuk Anda yang sanggup melakukan hal-hal sendirian, termasuk mencuci baju sendiri, menyiapkan makanan sendiri atau hal-hal lainnya. Hal ini karena pada dasarnya dia yang tidak mampu melakukan itu semua sendirian, sehingga dia melimpahkannya kepada orang lain.

- Dia tidak mau disalahkan
Orang yang telah dewasa umumnya akan peka jika mereka berbuat salah. Namun, ini tidak berlaku pada seorang anak mama. Dia tahu dia salah namun dia tidak akan mengakuinya, dan dia mungkin tidak akan pernah punya nyali untuk mengakui kesalahannya.

- Dia tidak membela Anda
Ketika banyak orang mungkin memarahi Anda akibat kesalahan kecil, dia tidak menghiraukan Anda. Dan ketika banyak orang memandang Anda dengan sinis, dia tidak menghiraukan Anda dan pura-pura tidak melihatnya. Jika hal ini benar-benar terjadi, sebaiknya lupakan anak mama seperti dia.

- Dia membandingkan Anda dengan ibunya
Anda tidak akan pernah bisa mengalahkannya karena apa yang Anda lakukan selalu mendapat komentar darinya. Jika dia selalu membandingkan Anda dengan ibunya, atau menganggap bahwa apa pun yang Anda lakukan tidak akan pernah lebih baik dari apa yang dilakukan ibunya, maka sangat pantas jika dia disebut anak mama.

- Dia memasang fotonya di meja
Sebenarnya tidak ada yang salah dnegan hal yang satu ini. Tapi meletakkan fotonya paling depan sedangkan foto Anda di bagian belakang, ini menandakan bahwa dia tidak cukup dewasa. Dia hanya ingin menjadi pusat perhatian, sementara Anda hanyalah pajangan saja.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/06/17/405446/ini-tandanya-anda-mengencani-seorang-anak-mama
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT