BREAKING
Dewa Poker

Penyebab Wanita Gagal Mencapai Orgasme

Advertisement:
Penyebab Wanita Gagal Mencapai Orgasme

Ada beberapa wanita yang tidak bisa mencapai orgasme saat berhubungan seks maupun waktu foreplay. Anda, para wanita perlu mengetahui faktor-faktor apa saja yang bisa menyebabkan wanita sulit mencapai orgasme.

1. Tidak pernah bermasturbasi

Banyak wanita merasa tidak nyaman dengan masturbasi. Vanessa Marin, terapis seks menjelaskan bahwa setelah disosialisasikan, banyak wanita yang percaya bahwa masturbasi merupakan hal yang kotor dan salah. Mereka hanya ingin, pasangannya mencari tahu sendiri apa yang bisa membuat ia terpuaskan. Hal ini tentu saja akan membuat pria kesulitan saat bercinta, dan wanita akan susah dalam mencapai orgasme. Padahal, masturbasi sangat direkomendasikan dua kali seminggu, sekitar 20-30 menit untuk dilakukan.

2. Tidak sabaran 

Kebanyakan wanita akan menyerah jika mereka tidak orgasme dalam satu atau dua menit. Seharusnya, wanita perlu menunggu rata-rata 20 menit untuk mencapai orgasme. Wanita memiliki waktu sulit untuk lebih sabar saat bercinta. Makanya tak jarang membuatnya gagal orgasme.

3. Tidak percaya diri

Penelitian secara langsung telah menunjukkan bahwa tingkat kenyamanan akan tubuh juga mempengaruhi kemampuan untuk berorgasme. Para wanita hanya perlu percaya diri, bahwa tubuhnya mampu orgasme yang hebat.

4. Pasangan menderita masalah seksual

Ketidakmampuan untuk mencapai orgasme tidak 100 persen kesalahan wanita. Lebih dari 33 persen pria menderita masalah seperti pra ejakulasi dan disfungsi ereksi. Jadi, wanita yang gagal orgasme juga bisa disebabkan karena mitranya menderita masalah seksual.

5. Merasa stres

Jangan meremehkan stres. Gangguan ini bisa membuat kehidupan bercinta bermasalah. Hal ini bisa menyebabkan sulit untuk fokus pada kesenangan dan membuat wanita tidak mudah terangsang. Tentu saja, wanita saat stres sulit mencapai orgasme.

Jadi pada intinya, faktor-faktor yang disebutkan merupakan hal yang menyebabkan kebanyakan wanita sulit mendapatkan orgasme. Solusinya, wanita hanya perlu menghindari hal-hal yang bisa membuatnya gagal mendapatkan tingkat kepuasan saat bercinta.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/06/17/137680/penyebab-wanita-gagal-mencapai-orgasme
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT