BREAKING

Rahasia untuk Memperkuat Sperma

Advertisement:
Rahasia Memperkuat Sperma

Ketika berbicara tentang membina rumah tangga, pasti akan dikaitkan dengan memiliki keturunan. Fokus memiliki anak pasti tertuju pada perempuan yang memiliki masa penurunan sel telur.

Namun, sebuah studi terbaru menemukan bahwa ayah yang berumur lebih tua meningkatkan risiko memiliki anak autisme dan skizofrenia.

Jangan khawatir, pria yang sudah berumur bisa mengonsumsi beberapa makanan yang bisa menguatkan sperma mereka. Peneliti senior di Lawrence Berkeley National Laboratory, Dr. Wayrobek menunjukkan hubungan antara apa yang dimakan pria dengan kualitas spermanya.

Di antara orang-orang yang diteliti, mereka yang berusia 44 tahun dan lebih tua dan mengonsumsi vitamin C setiap hari memiliki kerusakan DNA sperma sebanyak 20 persen dibanding mereka yang jarang konsumsi vitamin C. Sementara, orang-orang yang mengonsumsi mikronutrien tertinggi memiliki sperma yang sehat seperti pria muda.

Vitamin C sangat penting untuk kualitas sperma karena kaya akan antioksidan yang dikeluarkan saat ejakulasi. Asam folat yang diperoleh dari buah, brokoli, kembang kol, kubis dan kacang-kacangan, sangat penting untuk kekuatan DNA.

Untuk menjaga sperma dalam kondisi pria, pria harus mengonsumsi setidaknya nutrisi seperti 90 mg vitamin C, 15 mg vitamin E, 400 mikrogram asam folat, dan 11 mg seng setiap harinya.

Sementara, penelitian selanjutnya perlu dilakukan untuk melihat apakah sperma yang kuat dengan konsumsi makanan bergizi menyebabkan bayi lebih sehat.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/06/03/132503/rahasia-untuk-memperkuat-sperma
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT