BREAKING

Bosan Bercinta di Kamar? Coba Tempat-Tempat Ini

Advertisement:
Apakah Anda bosan bercinta dengan pasangan hanya di kamar tidur? Atau Anda sudah sering mencoba melakukannya di kamar mandi? Jika Ya, maka cobalah Anda pergi ke beberapa tempat yang mungkin bisa membuat Anda menikmati nuansa bercinta yang berbeda seperti di tempat-tempat berikut ini.
tempat bercinta

1. Balkon

Jika Anda beruntung, Anda bisa dengan leluasa 'bermain' dengan pasangan Anda di balkon. Usahakan saat berhubungan badan, itu tidak dilihat oleh orang yang lain. Pastikan juga jika lokasi tersebut hanya ada kalian berdua.

2. Mobil

Bercinta di dalam mobil memang penuh tantangan dan sensasi. Selain merupakan hal yang baru Anda lakukan, bercinta di mobil sama saja berada di dalam ruangan yang sempit. Tapi, hal ini juga memiliki manfaat. Anda bisa menjadi lebih intim dan dekat dengan pasangan Anda.

3. Tempat kemah

Jika Anda dan pasangan tipikal orang yang menyukai petualangan. Anda bisa mulai perjalanan berkemah dengan pasangan Anda. Bercinta di bawah langit dan tengah-tengah alam, bisa dipastikan Anda akan menikmati berbagai jenis gaya bercinta dengannya.

4. Dapur

Dapur juga menjadi salah satu tempat yang aneh untuk bercinta. Tetapi, banyak pasangan yang menyukai tempat ini. Selain lebih privat, Anda bisa memulai dengan merayu seperti memeluk saat dia memasak yang mana bisa dipastikan menambah gairah Anda. Cobalah juga bermain dengan makanan yang ada untuk menambah sensasi bercinta.

5. Kolam renang

Jangan ambil risiko dengan melakukan kegiatan intim di tempat renang umum. Anda dan pasangan bisa melakukannya di kolam renang pribadi, di mana hanya ada Anda dan dia di dalamnya. Dan nikmati serunya bercinta di sana.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/06/12/135971/bosan-bercinta-di-kamar-coba-tempat-tempat-ini
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT