BREAKING

Jangan Harapkan Ini Saat Malam Pertama

Advertisement:
Malam pertama selalu jadi malam yang diimpikan banyak pasangan yang baru menikah terutama pasangan yang dijodohkan. Malam pertama selalu identik dengan aktivitas bercinta. 

Kegiatan di ranjang saat malam pertama haruslah dilakukan secara hati-hati dan matang. Tapi, untuk beberapa pasangan janganlah terlalu banyak berharap pada kegiatan bercinta pertama kali Anda pascamenikah. Kenapa demikian? Berikut merupakan daftar hal-hal yang tidak diharapkan pada malam pertama.
malam pertama

1. Bercinta yang hebat
Pikirkanlah secara logis. Anda berdua terlalu lelah setelah menjalani proses pernikahan yang panjang. Jangan terlalu berharap mendapatkan kegiatan bercinta yang hebat pada malam ini. Biarkanlah lakukan secara perlahan dan cobalah dengan hanya memeluk serta melakukan keintiman sepanjang malam.

2. Anda perlu mengalami orgasme
Orgasme juga sangat diharapkan satu sama lain disetiap pasangan. Memberikan klimaks yang sempurna bisa didapatkan kapan saja. Tidak harus pada malam pertama. Anda bisa menunggu dengan sedikit lebih sabar momen yang tepat di lain hari.

3. Anda perlu berpura-pura 'orgasme'
Bukan berpura-pura dengan memancarkan kegembiraan saat setelah bercinta. Ini bisa dengan hanya melakukan kegiatan romantis dengan berbicara tentang bagaimana posisi bercinta yang penuh gairah untuk bercinta ke depannya. Atau Anda hanya perlu berpura-pura sudah puas dengan pasangan Anda dengan hanya melakukan kegiatan tersebut. Karena Anda mungkin menyadari pasangan Anda sudah terlalu lelah untuk melakukan kegiatan intim.

4. Anda harus berbicara tentang 'hubungan badan'
Malam pertama tidak selalu identik dengan kegiatan bercinta di atas ranjang. Malam pertama bisa menjadi salah satu obat pencair suasana canggung untuk pasangan yang menikah karena perjodohan. Nikmati saat-saat bersama-sama dengan mencoba untuk mengetahui kesukaan masing-masing.

5. Jadi yang pertama untuk pria
Ada mitos yang menyebutkan jika saat malam pertama, pria mengharapkan beberapa inisiatif datang dari wanita. Jadi untuk wanita mulailah terbuka dan berbagi cinta serta memberikan pengertian bahwa Anda telah jatuh ke dalam pelukannya. Jangan hanya menunggu pria untuk melakukannya terlebih dahulu.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/06/11/135420/jangan-harapkan-ini-saat-malam-pertama
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. nyimak aja ya gan,belum punya istri soalnya :3

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT