BREAKING

Alasan Pria Sering Memegang Organ Intimnya

Advertisement:
Anda para pria seringkali terlihat menyentuh bagian kelamin Anda dari luar celana. Pemandangan ini seringkali terlihat pada pria meski ia berada di tempat yang ramai.

Para wanita mungkin bertanya-tanya mengapa pria seringkali menyentuh atau memegang bagian kelamin pria, meski hanya beberapa detik saja. Apa alasan pria sering menyentuh bagian alat vitalnya?
Alasan Pria Sering Memegang Organ Intimnya

1. Gatal
Tak hanya wanita, organ intim pria juga seringkali terasa gatal seperti pada bagian tubuh lainnya. Gatal pada penis itu menyiksa para pria dan mereka hanya bisa menggaruknya dari luar celana jika berada di tengah keramaian.

2. Posisi tidak tepat
Terkadang, penis tak hanya diam di satu posisi saja, bisa ke kanan dan juga bisa ke kiri atau menekuk ke bawah yang membuat pria tak nyaman terutama saat menyilangkan kaki. Jika saat menyilangkan kaki Anda dan testikel tidak dalam posisi yang tepat, pria akan langsung membenarkan posisinya. 

3. Berkeringat
Selangkangan dan ketiak merupakan daerah terpanas dari tubuh, dan ketika terbungkus dalam lapisan kain yang panas, itu membuat daerah tersebut berkeringat. Saat mulai terasa tak nyaman, pria akan menyentuh kelaminnya untuk menghilangkan keringat.

4. Ereksi
Ketika Anda mendadak horny dan langsung ereksi, ada dua cara yang dilakukan pria yaitu tetap berada di tengah keramaian atau melipatkannya ke bagian lain. Saat itu Anda akan selipkan penis hingga ke ujung atas pakaian dalam dan jeans.

5. Kebiasaan
Terkadang, sudah menjadi kebiasaan pria untuk selalu menyentuh organ intimnya meski dalam keadaan baik-baik saja. Dan terkadang, pria suka menyentuh bagian vitalnya hanya untuk memastikan miliknya masih ada dan baik-baik saja.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/06/11/403787/ini-alasan-pria-sering-memegang-organ-intimnya
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT