BREAKING

Bagian Tubuh Wanita yang Perlu Disentuh Saat Bercinta

Advertisement:
Wanita memiliki daerah-daerah sensitif yang bila hanya disentuh terkadang dapat meningkatkan libidonya. Saat bercinta dengan istri, cobalah untuk menyentuh beberapa titik sensitifnya agar Anda dan pasangan semakin bergairah di atas ranjang. Dan berikut zona sensitif wanita yang perlu Anda tahu. 
Bagian Tubuh Wanita yang Perlu Disentuh Saat Bercinta

1. Mulut
Area mulut wanita itu sangat sensitif jadi ambil waktu sejenak untuk membelai bibir merahnya supaya menciptakan suasana lebih sensual. Bahkan jika bisa Anda dianjurkan untuk menambah intensitas ciuman dengannya.

2. Leher
Sekitaran leher termasuk tengkuk memiliki kulit tipis dan pembuluh darah lebih dekat ke permukaan. Artinya, menyentuh bagian itu dapat membuat wanita tambah terangsang. Saat bercinta jangan lupa meninggalkan jejak ciuman sepanjang leher jenjang istri Anda.

3. Belakang lutut
Bagian belakang lutut dapat merangsang ujung saraf sensitif. Wanita cenderung akan lebih liar saat Anda bekerja pada seluruh belakang kaki mereka. Anda bisa mnelusuri jari-jari Anda ke bawah paha kemudian menggigit atau mencium bagian tersebut.

4. Telinga
Telinga wanita menawarkan dalam hal meningkatkan gairah seksualnya. Bahkan, hanya dengan membisikkan beberapa kata, istri Anda sudah pasti tersangsang. Jadi, jangan pernah melewatkan bagian ini saat bercinta.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/09/22/172687/bagian-tubuh-wanita-yang-perlu-disentuh-saat-bercinta
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT