BREAKING
Dewa Poker

Keyakinan Seorang Calon Istri

Advertisement:
Anak : Ayah, saya mantap menerima lamarannya, walaupun dimata ayah dia tidak berarti. Tapi saya yakin dia orang baik-baik yah !

Ayah : tapi nak, kamu ini seorang dokter, masa mau menerima laki-laki yang berprofesi guru honorer. Penghasilannya tidak sebanding denganmu. Minimal laki-laki yang layak denganmu adalah seorang pengusaha, atau dokter juga.

Anak : tapi yah, Aku benar-benar mencintainya. Dia taat agama

*****

Seorang jamaah pengajian menyampaikan kegundahan hatinya terkait keputusan putri tercintanya menerima pinangan seorang laki-laki yang dari berbagai sisi lebih rendah dari sang buah hati. Bukan hanya pendidikan, pekerjaan, dan penghasilan, tapi juga penampilan.

Dengan bijak sang ustadz memberikan nasihat. Rupa, harta ataupun tahta bukanlah jaminan sebuah rumah tangga akan selalu bahagia. Namun demikian, sebaiknya jangan sama sekali diabaikan. Pendidikan, pekerjaan, penghasilan atau bahkan juga penampilan seseorang akan mempengaruhi bagaimana ia membangun dan menghidupi keluarganya serta menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Jangan karena pendidikan, seorang istri mengabaikan suami. Jangan karena pekerjaan, seorang istri merendahkan suami. Jangan karena penghasilan, seorang istri tak patuh pada suami. Dan jangan pula karena penampilan, seorang istri berpaling dari suami.

Sebelum menentukan siapa laki-laki yang akan menjadi suami, seorang perempuan harus memastikan bahwa kelak ia akan ( sanggup ) berbakti kepadanya. Siapapun dia, apapun pekerjaannya, berapapun penghasilannya, dan bagaimanapun penampilannya, seorang istri wajib berbakti kepada suami.
Ingat, ridho suami adalah yang dicari seorang istri. Karena itu, berbakti haruslah dilakukan meski dalam beberapa hal, ( sekarang ) ia lebih tinggi. Jangan sampai kekurangan suami, baik itu pendidikan, pekerjaan, penghasilan maupun penampilan, menjadi penghalang bagi seorang istri untuk senantiasa berbakti pada suami.
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT