BREAKING
Dewa Poker

Perbedaan Tubuh Perokok dengan yang Tidak Perokok

Advertisement:
Beda Tubuh Perokok Aktif dengan Perokok Non Aktif – Pada wajah perokok, keriput dan kerutan halus di wajah akan lebih cepat datang. Rokok menurunkan kolagen dan tingkat elastin kulit, yang keduanya berperan besar pada timbulnya keriput di wajah. Menurut penelitian, wajah perokok lima kali lebih cepat keriput dibanding non-perokok.

Jumlah sperma perokok secara signifikan jauh lebih sedikit dibandingkan dengan non-perokok. Racun dari rokok dapat menurunkan konsentrasi dan mobilitas sel sperma, serta membahayakan strukturnya.
Berbagai kandungan racun di dalam rokok bisa merusak semua sel yang ada di tubuh, mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala. Untuk melihat lebih jelas, berikut perbedaan gambar tubuh seorang perokok dan non-perokok.

Ini adalah perbedaan pertumbuhan janin pada seorang wanita hamil yang merokok dan tidak merokok. Ketika seorang wanita merokok saat hamil, nikotin akan menyempitkan pembuluh darah. Zat racun yang terkandung di dalam rokok juga akan tersalurkan kepada janin melalui plasenta. Akibatnya, janin yang ada di rahim akan kekurangan oksigen dan keracunan zat kimia berbahaya dari rokok.
source: http://okeshared.com/2013/10/beda-tubuh-perokok-aktif-dengan-non-aktif/
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

2 comments:

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT