BREAKING

7 Kalimat yang Mampu Bangkitkan Gairah Wanita

Advertisement:
Rasa jemu dalam hubungan seksual bisa saja menghampiri suami istri yang telah bertahun-tahun menikah. Percintaan jadi hambar. Cara mengatasinya tak melulu hanya dengan variasi posisi bercinta. Terkadang, yang perlu dilakukan sederhana: berkata-kata.

Bisikan lembut dan penuh tekanan di telinga, bisa menggetarkan hati wanita. Suara dalam pria membuat jantung mereka berdetak lebih kencang dan perut mereka mulas tak karuan. Kekuatan kata-kata juga bisa membuat mereka lebih bergairah. Percintaan pun memanas.

Mengutip laman Mens Health, berikut 7 kalimat yang bisa membuat wanita begitu menginginkan Anda.
Kalimat Bangkitkan Gairah Wanita
Pelan-pelan saja
Ucapkan dengan sungguh-sungguh saat pertama menjamah wanita, atau saat kembali akan berhubungan seksual setelah dia melahirkan. Kata-kata ini akan membangkitkan kepercayaannya.

Kamu begitu indah
Berikan pujian yang lebih detail. Mungkin lengkung senyumnya, jari-jarinya, atau matanya. Lakukan sambil menatap dalam. Dengan begitu, dia yakin Anda tidak mengucapkannya pada wanita lain.

Kamu
Semakin sering dan personal pengucapannya, semakin merangsang bagi wanita. Sebab, mereka menganggap itu pujian pribadi dan lebih merasa dianggap seksi. “Kamu melakukannya dengan baik” punya kesan yang berbeda dibanding “Ini baik sekali”.

Ciuman yang bagus
Setiap ada pergerakan, beri respons berupa kata-kata yang tak berlebihan. Misalnya, pujian setelah ia mencium. Itu membuat wanita tersanjung dan tahu apa yang dia lakukan berpengaruh pada Anda. Jika diam saja, mereka akan sibuk berpikir jelek tentang dirinya sendiri.

Kamu membuatku berimajinasi
Saat dilontarkan pada pasangan, wanita akan merasa dirinya seksi saat itu juga. Mereka bangga karena bisa membangkitkan imaji di otak pria. Hasilnya, mereka lebih bergairah.

Aku ingin membuatmu lebih baik
Baik pria maupun wanita, ingin merasakan orgasme saat bercinta. Tapi, terlalu fokus menuju puncak membuat masing-masing tak menikmati percintaan itu sendiri. Kalimat ini, lebih menggetarkan wanita.

Kamu mengagumkan
Setelah percintaan, lontarkan komentar ini. Daripada “Permainan yang hebat”, lebih baik memujinya dengan kata “Kamu mengagumkan”. Sebab, wanita jadi lebih dihargai, tak merasa ‘diperbudak’.
source: http://life.viva.co.id/news/read/462788-7-kalimat-ini-bangkitkan-gairah-wanita
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT