BREAKING

Jatuh Cinta Bisa Pengaruhi Berat Badan

Advertisement:
Jatuh Cinta Bisa Pengaruhi Berat Badan
Berat badan adalah momok bagi kaum hawa. Mereka sering kali tidak puas dengan bentuk badan yang mereka miliki. Selalu saja ada yang harus diperbaiki, entah itu menghilangkan beberapa kilogram dari timbangan atau menjadikan bagian-bagian tubuh tertentu lebih sempurna.

Tapi, sebuah studi menyebutkan bahwa semua kekhawatiran mengenai problema badan akan menghilang saat wanita jatuh cinta. Penelitian tersebut dilakukan oleh Talinn University di Estonia.

Mereka mempelajari 250 perempuan dengan kisaran usia 20-45 tahun. Dua pertiga dari wanita tersebut sudah berpasangan, sebagian menikah dan sebagian lagi tinggal bersama dengan kekasihnya.

Disarikan dari Daily Mail, mereka diberikan kuesioner mengenai hubungan mereka, termasuk kepuasan dalam hal emosional, seksual, dan intelektual, serta seberapa banyak kesamaan yang mereka miliki dengan pasangan. Mereka juga ditanya tentang cara pandang terhadap diri sendiri, termasuk mengenai berat badan dan penampilan yang mereka anggap ideal.

Dari hasil penelitian diketahui bahwa wanita yang jatuh cinta dan bahagia dengan pasangan mereka, ternyata juga bahagia dengan tubuh mereka. Hal itu juga berlaku pada wanita yang bertubuh plus.

Selain itu, survei menyebutkan, kendati mereka tidak berada dalam penampilan yang dianggap ideal, para wanita yang jatuh cinta tidak mempermasalahkan hal itu. Mereka juga mengatakan kepercayaan diri mereka jauh lebih meningkat saat jatuh cinta.

Sebaliknya, para wanita yang single kerap merasa tidak percaya diri dengan penampilan mereka dan terus berusaha memperbaiki kekurangan.

Ketua Peneliti Sabina Vatter mengungkapkan, penelitian tersebut membuktikan adanya korelasi antara kebahagiaan dan cara pandang terhadap diri sendiri.

"Wanita yang bahagia tidak begitu memperhatikan masalah berat badan. Sebaliknya, mereka yang lajang terus berusaha tampil sebaik-baiknya untuk menarik perhatian lawan jenis," paparnya.
source: http://life.viva.co.id/news/read/464395-studi--ternyata-jatuh-cinta-pengaruhi-berat-badan
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT