BREAKING

Tips Berpose Cantik ala Selebriti Dunia

Advertisement:
Hampir semua selebriti selalu terlihat anggun dan cantik saat berpose di karpet merah. Bagai ahli, mereka selalu tahu pose seperti apa yang pas dan tepat agar tubuh terlihat sempurna. Mulai senyum hingga gaya, semua seakan dilakukan dengan tepat.

Sebenarnya, para selebriti itu tak ubahnya orang biasa. Mereka juga kerap melatih diri di depan cermin untuk menemukan angle terbaik.  Anda pun bisa terlihat sempurna di depan kamera, dengan beberapa trik khusus. Seorang ahli dari website foto, SmugMug, membeberkan tipsnya.

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan agar selalu cantik di depan kamera, seperti dikutip dari Female First.
Tips Berpose Cantik ala Selebriti Dunia

Postur tubuh
Cobalah berdiri membusung sambil menahan perut dan miringkan bahu. Posisi ini dapat memberi efek tinggi dan langsing. Agar terlatih dengan pose ini, tak ada salahnya mencoba trik lama: berlatih dengan menaruh buku di atas kepala.

Tangan di pinggang
Pinggang adalah bagian tubuh terbaik yang bisa ditonjolkan. Terutama bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh jam pasir, seperti Beyonce, Jennifer Lopez, atau Sofia Vegara. Berpose dengan satu tangan di pinggang dan tangan lainnya di samping, akan memberikan atensi pada bagian pinggang dan menonjolkan lekuk tubuh Anda.

Posisi kaki
Tiru pose Angelina Jolie yang tampak percaya diri dengan satu kaki di depan dan sedikit ditekuk. Posisi ini akan memberi kesan kaki lebih ramping dan panjang. Jika posisi duduk, silangkan kaki untuk memberikan kesan elegan. Pose itu sering dipakai Kate Moss dan Anna Wintour pada fashion week.

Kamuflase lengan
Lengan besar, hampir selalu jadi masalah saat berpose di depan kamera. Untuk menutupinya, jauhkan tangan dari tubuh. Anda dapat menaruh tangan di belakang. Pose ini mampu membuat lengan Anda tampak ramping dan kencang.
source: http://life.viva.co.id/news/read/464970-trik-berpose-cantik-ala-selebriti-dunia
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT