BREAKING
Dewa Poker

Ternyata Cowok Jago Main Gitar Lebih Memikat Cewek

Advertisement:
Cowok bisa Main Gitar Lebih disukai Cewek
kalo lagi ngegebet cewek terus kamu punya keahlian main gitar boleh tuh sesekali di pamerin sama gebetan, ternyata cewek itu lebih terpikat sama cowok yang bisa maen gitar lho. penelitiannya pernah dilakukan Psychology of Music menyatakan, cewek lebih suka memberikan nomer handphone-nya sama cowok yang membawa kotak gitar daripada tas gym.

Untuk eksperimen ini, seorang cowok atraktif diminta mendekati 300 orang cewek. Setelah memujinya, cowok tadi harus meminta nomer handphone cewek yang dipujinya.

Cowok tadi diminta melakukannya dengan tiga skenario berbeda, antara lain memegang kotak gitar, menjinjing tas gym, dan tidak membawa apapun. Lebih dari sepertiga cewek bersedia ngasih nomer handphonenya pada cowok bergitar. Sejumlah 14 persen memberikan pada cowok yang gak bawa apa-apa, dan hanya 9 persen pada cowok yang membawa tas gym.

Ternyata nih cewek lebih mengasosiasikan bakat bermusik dengan kelebihan genetik dan intelektual. Selain itu, ada pula sisi keren dan menyenangkan dari yang bisa memainkan alat musik gitar ini.

"Musik memberikan efek positif dan ini memengaruhi penerimaan dari orang lain," kata Nicolas Guéguen, dari studi University of South Brittany di Perancis.
source: http://forum.viva.co.id/cinta/1397753-ternyata-cowok-jago-main-gitar-lebih-memikat-cewek.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. kalau menurut saya sih biasa aja cowok bisa main gitar atau nggak. Yang penting hatinya apakah buaya atau nggak hehehe peace mas update ^^

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT