BREAKING

5 Sikap Wanita yang Membuat Pasangan Ilfil

Advertisement:
Sikap yang Membuat Pasangan Ilfil
Seperti halnya wanita, pria juga memiliki kriteria pasangan ideal untuk dijadikan pendamping hidup. Wajah cantik dan menarik, tidak selamanya mampu menarik perhatian pria. Beberapa sikap yang dianggap menggodapun, terkadang malah membuat wanita terasa menakutkan bagi pria, dan membuatnya enggan mendekati Anda.

Berikut lima hal lain yang juga membuat pria antipati dengan wanita.

Menyembunyikan perasaan
Wanita sering kali menyembunyikan perasaannya, lalu berharap sang pria bisa membaca apa yang ada dalam pikirannya. Jika pria salah menebak, biasanya ini jadi masalah. Pria lebih memilih pasangan yang bisa jujur dengan apa yang sedang dirasakan, dibanding mereka harus menebak-nebak.

Merasa paling kuasa
Beberapa wanita memperlakukan pria seperti seseorang yang tidak mengerti apapun. Misalnya, saat pria melakukan sebuah kesalahan, wanita menganggapnya kebodohan yang tak dapat dimaafkan seumur hidup.

Perhatian berlebih
Memanjakan pria dengan perhatian adalah bumbu percintaan. Namun hal itu harus diberikan dengan kadar secukupnya. Jangan memberikan perhatian berlebih, karena pria akan terganggu atas perhatian tersebut.

Banyak curhat
Pria bukanlah makhluk yang selalu nyaman berbicara mengenai perasaannya. Berbeda dengan wanita yang dapat mencurahkan perasaan kapanpun. Belajarlah untuk lebih menjaga privasi dengan tidak mencurahkan perasaan secara berlebihan.

Merencanakan masa depan terlalu jauh
Jangan sesekali merencanakan hal yang masih jauh waktunya. Jika saat ini Anda sedang berada dalam masa penjajakan dengan pria, hindari merencanakan pernikahan atau lainnya. Hal ini membuat pria takut.
source: http://life.viva.co.id/news/read/473368-5-sikap-wanita-yang-membuat-pasangan-antipati
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. Yah, kadang wanita tidak bisa menyeimbangkan kondisi rasa dan akalnya.. Persoalan kebiasaan saja menurut saya :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT