BREAKING

Alasan Pria Enggan Ucapkan Cinta dengan Kata

Advertisement:
mengungkapkan cinta
Pria mungkin memang makhluk yang kurang ekspresif jika dibandingkan dengan wanita. Namun, bukan berarti pria tidak bisa mengungkapkan isi hatinya, terutama kepada pasangan. Tentunya muncul tanda tanya besar ketika pasangan tidak pernah mengungkapkan perasaan cintanya kepada Anda.

Dilansir dari Telegraph, Petra Boynton seorang psikolog sosial dan peneliti seksual dari International Health Care di University College London akan menjawab rasa penasaran Anda.

Seorang pria tidak pernah mengungkapkan rasa cintanya kepada Anda bisa berarti:


  • Dia tidak melihat hubungan jangka panjang yang mungkin terjalin selanjutnya.
  • Dia memiliki perasaan terhadap Anda namun belum siap melangkah ke jenjang yang lebih serius.
  • Dia mencintai Anda namun mungkin bukan seperti yang Anda harapkan atau inginkan.
Jika Anda menemukan pasangan bertingkah seperti itu, hal pertama yang mungkin Anda lakukan adalah bicara empat mata dengannya. Mulailah dengan bertanya apa yang dirasakannya dan apa makna "cinta" baginya. Dari sana Anda bisa menanyakan lebih lanjut apa yang dia pikirkan tentang hubungan kalian sekarang dan yang akan datang.

Menutupi perasaan dan harapan Anda padanya tidak akan membuat patah hati yang mungkin Anda rasakan lebih ringan. Jadi lebih baik Anda mengungkapkan segalanya kepada pasangan dan bersikap jujur agar dia tahu bagaimana memposisikan diri.

Bersama-sama Anda harus menemukan jalan keluar untuk masalah yang diutarakannya. Pria mungkin tidak bisa mengatakan secara verbal perasaannya, namun Anda bisa melihat dari sikapnya. Perhatikan ungkapan-ungkapan cintanya lewat bahasa tubuh dan perhatiannya untuk Anda. Jika pasangan Anda memang kesulitan untuk mengutarakan perasaan dalam bahasa verbal Anda harus berkompromi.

Jangan terlalu memaksakan hubungan dengan cara menunggunya berubah atau menunjukkan bahwa Anda dapat mengubah hidupnya. Terutama jika secara signifikan dia menunjukkan tanda-tanda tidak tertarik pada Anda. Jika gagal, cara ini dapat menurunkan kepecayaan diri Anda.

Jika dia menyukai Anda namun tidak melihat hubungan dalam jangka panjang secara serius, mungkin Anda perlu segera memperhitungkan untuk segera mengakhiri hubungan. Perpisahan mungkin akan menyakitkan, namun dengan dukungan dari kerabat dan sahabat semuanya pasti dapat Anda lalui.

Kadang kala keputusan untuk mengakhiri hubungan baik bagi Anda maupun pasangan terasa sangat sulit. Hal yang umum terjadi pada situasi semacam ini adalah melanjutkan hubungan sementara waktu sembari menunggu masing-masing pihak merenungkan apa yang terbaik dalam hubungan ke depannya. Cara ini juga memberi kesempatan bagi pasangan Anda untuk memantapkan keinginannya.
source: http://life.viva.co.id/news/read/473362-alasan-pria-enggan-ucapkan-cinta-dengan-kata
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. mereka (pria) biasanya malu-malu kucing untuk menyatakan cinta ya mas hehe :D

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT