BREAKING
Dewa Poker

5 Cara Ampuh Atasi Rasa Galau

Advertisement:
Cara Atasi Galau
Galau ditinggal mantan nikah? Galau karena diselingkuhi pacar? Cinta Anda ternyata hanya bertepuk sebelah tangan? Ada begitu banyak hal yang bisa membuat kita merasa galau, dan salah satunya adalah masalah cinta. Nah, berikut adalah lima cara ampuh untuk mengatasi rasa galau yang mendera batin Anda. Yuk kita simak bersama!

1. Mendengarkan musik yang ceria
Berhenti mendengarkan lagu yang terlalu melow atau mendayu-dayu. Seakan-akan kegalauan itu bisa bikin bumi jadi kiamat. Cobalah untuk melawan rasa galau itu dengan mendengarkan lagu-lagu yang ceria dan bersemangat. Masukan lagu-lagu yang membawa pesan positif tentang cinta ke dalam playlist Anda, sehingga Anda tidak merasa bahwa dunia akan berakhir.

2. Membaca kisah cinta inspiratif
Selalu ada cinta untuk Anda. Jadi jangan berpikir bahwa kehilangan satu cinta akan membuat dunia Anda hancur. Cobalah untuk membaca kisah cinta inspiratif yang dapat memberi Anda pembelajaran tentang apa itu cinta sejati. Anda pasti bisa menemukan solusi untuk masalah Anda, setelah membaca pengalaman cinta orang lain.

3. Jalan-jalan dengan teman
Tak ada salahnya menghabiskan waktu bersama orang-orang yang Anda cintai, karena itu akan membuat Anda merasa bahagia. Luangkanlah waktu untuk pergi bersama mereka dan menikmati kebersamaan kalian. Kegiatan positif ini akan membuat Anda merasa lebih bahagia daripada mengunci diri di kamar.

4. Curhat kepada teman atau keluarga
Jika Anda merasa bahwa masalah itu membuat Anda merasa sesak, berceritalah kepada orang terdekat Anda. Entah itu kepada sahabat, saudara, atau bahkan keluarga Anda sendiri. Jangan memendam masalah itu hanya untuk diri sendiri. Percayalah, itu tidak akan membuat Anda sembuh dari rasa galau yang menghampiri Anda.

5. Mencoba sesuatu yang baru
Anda bisa mencoba melakukan sesuatu yang baru, dan mencoba melepaskan pikiran negatif di dalam benak Anda. Cobalah untuk lebih rileks dan santai dengan pikiran Anda. Untuk menenangkan pikiran, Anda bisa mencoba kegiatan menyehatkan seperti yoga, meditasi, mendaki dan bersepeda.
Ada begitu banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi rasa galau. Jadi, jangan pernah membiarkan diri Anda terpuruk pada perasaan semacam itu. Hidup yang singkat ini terlalu indah untuk disia-siakan!
source: http://www.merdeka.com/gaya/5-cara-ampuh-mengatasi-rasa-galau.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

2 comments:

  1. Yah, cukup menambah wawasan :)

    ReplyDelete
  2. banyak konten yang hasil copas ya mas? mending sebelum blog nya di hapus google, itu di custom domain dulu. Agar lebih aman. Jangan sampai nasib nya serupa dengan blog terselubung dan blog saya :)

    sebagai temen, saya hanya bisa kasih saran aja :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT