BREAKING
Dewa Poker

Ciri-ciri Kekasih Terlalu Posesif

Advertisement:
ciri-ciri posesif
Hubungan asmara yang sehat adalah hubungan yang ditandai dengan kedua pasangan mempunyai ruang gerak masing-masing. Namun jika ruang gerak sudah dibatasi dan segala hal di atur oleh si dia, maka hubungan tidak lagi menjadi sehat. Jika hal itu terjadi pada Anda, kemungkinan pasangan Anda adalah orang yang posesif.

Dalam hubungan yang masih baru mungkin Anda belum bisa menilai si dia posesif atau tidak. Untuk membuktikannya, lihat tanda-tanda berikut ini yang menunjukkan kekasih Anda merupakan pria yang posesif, seperti dilansir Future Scope.

1. Selalu Ingin Tahu Keberadaan Anda
Wajar saja jika pasangan Anda ingin tahu kemana Anda akan pergi. Namun jika si dia menanyakan keberadaan Anda dengan sangat detail dan hampir di setiap waktu, maka bisa jadi dia merupakan seorang yang posesif.

2. Menelpon Berkali-kali
Menelepon terlalu sering bukanlah sebuah bentuk perhatian. Ketika si dia menelepon sebanyak 10 kali dalam sehari dan terus menanyakan keberadaan Anda, maka sikapnya tersebut menjadi tanda posesif. Tentunya, hal itu akan mengganggu kehidupan pribadi Anda bukan?

3. Dia Mengatur Cara Berpakaian Anda
Ini bukan saran tentang warna pakaian atau saran-saran berbusana yang biasa, namun lebih menjurus pada mengatur cara berpakaian Anda. Dia akan memperingatkan Anda jangan memakai pakaian-pakaian yang menurutnya tidak bagus. Sampai-sampai si dia membelikan baju yang menurutnya pantas untuk Anda.

4. Dia Ingin Tahu Semua Teman Anda
Banyak wanita cemburu kepada kekasihnya supaya bisa lebih dihargai sang kekasih. Namun cemburu dan posesif merupakan dua hal yang berbeda. Ketika pria merasa tidak puas dengan penjelasan Anda bahwa rekan kerja Anda hanyalah teman biasa, dia termasuk pria posesif. Dia ingin tahu lebih banyak tentang rekan kerja Anda tersebut, menanyakan sikap si rekan kerja, dari departemen mana hingga status pernikahan si rekan kerja.

5. Dia Mengira Anda Akan Suka dengan Semua Pilihannya
Orang posesif selalu memandang apapun yang dia suka pasti juga akan disukai kekasihnya. Sehingga ketika dia mengatur Anda, maka dia akan berpikir kalau Anda juga suka dengan tindakannya itu. Sifat egois ini juga bisa menunjukan kalau si dia adalah orang yang posesif.

6. Dia Suka Mengatur Hidup Anda
Ini adalah tanda yang paling parah dari seseorang yang bersifat posesif dengan kekasihnya. Mengatur hidup Anda, mulai dari kerja dan menghadiri sebuah acara  Anda diminta olehnya untuk minta izin dulu kepadanya. Dia selalu mengawasi segala gerak-gerik Anda selama ia tidak ada di samping Anda.
Apakah kekasih Anda mempunyai tanda-tanda seperti itu? Jika iya, sebaiknya Anda mulai sekarang berpikir ulang untuk menjalani hubungan yang lebih serius dengan si dia. Karena bisa jadi hubungan Anda ini akan menyakiti Anda. Jadi, tentukanlah pilihan yang tepat untuk Anda sekarang!
source: http://sik-asik.com/2012/07/7-ciri-kekasih-terlalu-posesif.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. gak enak banget punya kekasih yang posesif begitu....

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT