BREAKING

Tanda Wanita Pencemburu

Advertisement:
Kecemburuan adalah salah satu alasan utama kandasnya hubungan asmara. Memang tak ada salahnya sedikit cemburu pada sang kekasih. Namun, jika kecemburuan tersebut telah terjadi berulang kali dan setiap kali selalu membuat Anda berdua bertengkar hebat.

Anda patut menanyakan pada diri sendiri apakah Anda adalah kekasih pencemburu.

Terlebih lagi, pada umumnya pria menyukai wanita yang percaya diri. Terlalu sering merasa cemburu menandakan Anda berada di posisi tidak aman.

Untuk itu ketahui beberapa tanda cemburu berlebihan seperti dikutip dari madamenoire:

- Selalu panik saat si dia pergi bersama teman-teman
Jika Anda merasa takut dan panik saat kekasih Anda berencana melakukan boys night out, bisa jadi Anda cemburu berlebihan. Apalagi jika Anda telah mengenal sebagian besar teman-temannya. Banyak pula wanita pencemburu yang tidak suka jika kekasihnya bersenang-senang tanpa dia.

- Selalu memantau keberadaannya
Wanita yang cemburu berlebihan memiliki kebiasaan selalu ingin mengetahui di mana keberadaan sang kekasih. Hal ini tentu saja akan membuat si dia merasa gerah dan tidak dipercaya.

- Anda benci teman-teman wanitanya
Bagi pria, memiliki teman wanita saat sedang berada di dalam hubungan asmara adalah hal yang wajar. Jika Anda selalu merasa terganggu dan membenci teman-teman wanita si dia tanpa alasan, ada kemungkinan Anda cemburu berlebihan.

- Cemburu pada masa lalu si dia
Jika Anda selalu membahas mantan kekasih dan hubungan asmara si dia di masa lalu, Anda hanya akan menciptakan masalah yang sebenarnya tidak penting. Wanita pencemburu selalu merasa emosi dan terancam jika menyangkut hubungan asmara sang kekasih di masa lalu.

- Marah saat pria melihat wanita lain
Semua orang sering memperhatikan orang lain saat berada di tempat umum, jadi jangan berharap kekasih Anda tidak akan melirik wanita lain sesekali saat berjalan bersama Anda. Marah, sedih dan panik saat hal itu terjadi adalah tanda tingkat cemburu Anda berlebihan.
source: http://life.viva.co.id/news/read/507035-5-tanda-anda-wanita-pencemburu
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT