BREAKING

Ciri-ciri Wajah Pria Posesif

Advertisement:
Ciri-ciri Wajah Pria Posesif
Sebelum menerima pria menjadi kekasih, coba perhatikan dulu wajahnya. Bukan perkara tampan atau tidak, tetapi lebih kepada bentuk tengkoraknya. Sebab, itu bisa menunjukkan sifat mereka.

Penelitian menyebut, pria dengan bentuk wajah yang lebar lebih cenderung menjadi dominan ketimbang mereka yang tirus. Psikolog dari Universitas Stirling telah mengujinya melalui sebuah studi.

Studi itu melihat hubungan antara luas wajah pria dengan tinggi badan mereka. Lalu, diuji bagaimana mereka dianggap dominan baik oleh diri sendiri maupun orang lain. Sejumlah siswa diberi foto pria dengan berbagai bentuk wajah dan diminta menilai kepribadian mereka.

Penulis utama studi, Viktoria Mileva mengatakan, orang cenderung berpersepsi bahwa pria dengan wajah lebar punya kepribadian yang lebih dominan. Menurutnya, itu dipengaruhi hormon.

“Pria yang perbandingan antara lebar wajah dan tinggi badannya tinggi, lebih dominan. Itu sebagai akibat dari peningkatan hormon testosteron,” ungkapnya, seperti dikutip dari laman Daily Mail.

Studi lain menyebut, pria berwajah lebar juga agresif, namun menarik untuk hubungan jangka pendek.

Wanita posesif
Penelitian itu tidak berlaku bagi wanita. Sifat dominan dan posesif mereka tak bisa diukur melalui bentuk wajah, melainkan zaman. Menurut studi, wanita masa kini cenderung lebih posesif dan agresif.

Tak hanya itu, wanita juga mulai dikenal sebagai “teroris” dalam berhubungan. Sebab, mereka mulai berani melakukan kekerasan baik secara verbal maupun fisik terhadap pasangannya.

Psikolog di Universitas Cumbria menguji lebih dari seribu pria dan wanita muda soal skala perilaku kasar. Beberapa tindakan itu: berteriak, menghina, mendorong, memukul, bahkan menggunakan senjata.

Ditemukan, wanita ternyata lebih mungkin untuk menyerang secara verbal dan fisik pada laki-laki, dibanding sebaliknya. Perilaku itu tergolong posesif dan intimidatif.

Contoh yang paling sering dilakukan wanita terhadap pasangannya adalah mengecek ponsel dan membujuk mereka memilih teman-teman tertentu. Ada unsur ancaman dan intimidasi di sana.

“Pandangan populer masih mengira kontrol dominan dilakukan laki-laki. Tapi setelah 10-15 tahun faktanya wanita juga mampu agresif dan posesif,” kata Dr Elizabeth Bates, pemimpin studi.
source: http://life.viva.co.id/news/read/516103-studi--ini-ciri-wajah-pria-posesif-dan-dominan
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT