BREAKING
Dewa Poker

Cara Sederhana Mengatasi Ketombe

Advertisement:
Banyak orang beranggapan, ketika rasa gatal di kepala tak kunjung hilang, maka berganti sampo dan kondisioner bisa menjadi solusi. Benarkah? Jawabannya belum tentu.

Cara Sederhana Usir Ketombe
Kondisi ini umum terjadi, karena kondisi kulit kepala yang buruk memang sangat mengganggu aktivitas. Dikutip dariZeenews.india, saat kepala merasa gatal, maka kulit kepala akan menghasilkan ketombe.

Tak hanya itu, beberapa kasus mahlah menghasilkan kutu yang bisa menular ke orang lain. Sebenarnya, ada cara pengobatan sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah, untuk menghilangkan kulit kepala yang super gatal. Simak tips ini baik-baik:

Masker
Masker rambut dikenal bisa mengurangi kulit kepala gatal, ketombe dan peradangan lain. Ambil pisang matang lalu tumbuk dengan madu. Tambahkan bawang di dalamnya lalu campur. Oleskan pada kulit kepala dan biarkan selama 20 menit lalu bilas.

Minyak zaitun
Selain masker, Anda juga bisa memakai minyak untuk kulit kepala. Ini untuk mempertahankan kelembapan dan mengurangi kering di kulit kepala. Ambil minyak zaitun, tambahkan madu ke dalamnya. oleskan pada rambut kemudian pijat selama beberapa menit, bersihkan setelah beberapa saat.

Perasan lemon
Lemon dikenal sebagai bahan yang ampuh untuk penyembuhan kulit kepala gatal. Tuangkan perasan lemon di atas kulit kepala, diamkan selama beberapa menit. Setelah kering, bilas dengan sampo. Selamat mencoba di rumah.
source: http://life.viva.co.id/news/read/547399-cara-sederhana-usir-ketombe
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT