BREAKING

Tanda Pria Tidak Tulus Mencintai Wanita

Advertisement:
Tanda Pria yang Tidak Tulus
Wanita selalu mengharapkan menemukan cinta sejati dalam hidupnya. Banyak wanita yang ingin menemukan pasangan yang dapat mencintai dan tentu saja dicintai olehnya. Wanita senantiasa ingin dicintai pria dengan tulus. Baik mencintai kelebihan ataupun kekurangan yang ada dalam dirinya. Mungkin anda juga termasuk di dalamnya bukan?. Namun sayangnya tidak semua orang dapat dengan mudah menemukan cinta sejati yang mencintainya dengan tulus hati. Untuk itu mengetahui apakah lelaki yang sedang menjadi pasangan anda mencintai anda dengan tulus atau tidak perlu anda ketahui.
Seperti apakah tanda pria yang tidak dengan tulus mencintai wanita?

1. Suka mengungkit apa yang pernah diberikan
Jika anda menemukan pasangan yang memiliki karakter ini sebaiknya anda menjauh dari dia. Mengapa?, bisa jadi dia tidak mencintai anda dengan tulus. Orang yang mencintai seseorang dengan tulus tidak akan mengungkit apa yang pernah diberikan karena ia menganggap bahwa apa yang pernah diberikan adalah suatu keinginan yang memang mereka ikhlas untuk melakukannya.

2. Kurang peduli.
Dalam menjalani hubungan, wanita ingin dirinya dipedulikan karena sebagian besar wanita memiliki watak suka memedulikan orang – orang disekitarnya. Peduli tidak harus ditunjukkan dengan materi, dengan hal kecilpun dapat dilakukan untuk memberikan kepedulian terhadap pasangan. Misalnya mengingatkan aktivitas pasangan, memberi pesan saat waktu makan atau sejenisnya. Satu kata kunci disini yaitu peduli.

3. Egois.
Setiap orang mungkin memiliki sifat ini walaupun sedikit. Namun sikap egois harus ditekan agar tidak menimbulkan rasa tidak nyaman terhadap orang disekitarnya. Nah jika pasangan anda bersikap terlalu egois tanpa berusaha menghargai perasaan anda atau hanya mengunggulkan persepsinya dalam berhubungan, sepertinya orang tersebut bukan orang yang tepat untuk menjadi pasangan hidup anda.

4. Sering lupa dikala berjanji.
Janji harus ditepati.. Pria sejati ialah mereka yang selalu menepati janji. Jika dia tidak dapat menepati janji karena malas menepati janji, mungkin dia bukan orang yang pas dalam hidup anda.

5. Tidak menghargai.
Semua orang ingin dihargai. Termasuk wanita. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghargai wanita, bukan dengan materi tapi dengan apa yang dapat anda lakukan.
source: http://arief.emmebi.biz
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT