BREAKING
Dewa Poker

Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Advertisement:
Jualpulsa.com jual pulsa online murah terpercaya - Selamat Pagi Gan Semuanya. Tak terasa tahun 2014 kemarin berlalu dengan cepat, seperti gebetan agan-agan semua yang juga ikut berlalu begitu saja, ehhh. Selamat Tahun Baru ya, resolusi ditahun 2015 semoga semangatnya juga ikut baru loh ya.

Iseng-iseng blogwalking di Webnya Mbak Ririn dan menemukan artikel yang berjudul "Daftar Situs Penyedia Pasang Iklan Murah" saya jadi terkejut setelah melihat blog saya "Update Campuran" ada dalam list Daftar Situs Penyedia Pasang Iklan Murah yang ada di Web Cara Ririn. Tidak cuma itu, setelah mengacak-acak artikel lain juga menemukan tentang kontes SEO yang diselenggarakan. Dan saya pun tertarik untuk mengikuti kontes SEO yang diselenggarakan.

Seiring berkembangnya zaman, zaman sekarang memang serba canggih serta serba online, termasuk untuk membeli pulsa pun kita juga bisa online dan tidak harus keluar rumah apalagi sekarang musim hujan pastinya malas kan keluar rumah/kantor hanya untuk beli pulsa. Nah kali ini saya punya solusi bagi agan-agan yang malas hanya untuk keluar beli pulsa. Pembayarannya via transfer Bank, kalau tidak sempat keluar buat beli pulsa atau transfer ke ATM, masih bisa dong ya transfernya via internet banking.


Seperti yang Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya tawarkan, disitu melayani penjualan pulsa online, mulai dari pulsa HP, token listrik, hingga voucher game, bahkan di jualpulsa.com melayani pelanggan hinga 24 jam.

Saatnya kita memanfaatkan ini dengan baik, yaitu dengan cara Beli Pulsa Online di layanan Jual Pulsa Online bagi Anda yang kehabisan pulsa secara tiba-tiba dan tidak sempat untuk keluar beli pulsa.


Caranya untuk beli pulsa online atau token listrik di jualpulsa.com pun sangat mudah, cukup dengan mengisi formulir seperti gambar dibawah ini:
Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

  1. Pilih jenis produk.
  2. Pilih Provider.
  3. Pilih Nominal.
  4. Masukkan No. HP Anda.
  5. Pilih pembayaran via Bank.


Serta jangan lupa untuk membaca tentang cara pembelian pulsanya:
  1. Lakukan pemesanan dengan mengisi form pembelian dan klik tombol "Pesan Sekarang".
  2. Lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang keluar pada halaman pembelian & segera transfer ke rekening kami (rekening akan keluar pada halaman pembelian & akan dismskan ke nomor HP Anda).
  3. Sebelum melakukan pembayaran, pastikan anda tidak mentransfer pembayaran pada jam offline ibanking. Jika anda terlanjur mengirimkan pembayaran pada saat jam offline internet banking. Maka kami mengharapkan anda untuk dapat menunggu hingga ibanking online kembali dan transaksi anda akan segera terproses setelahnya.
  4. Pemesanan akan dibatalkan jika tidak ada pembayaran lebih dari 2 jam setelah pemesanan.
  5. Setelah melakukan pembayaran, silahkan pantau halaman status pemesanan dan pastikan status pemesanan pulsa anda menjadi "PROSES" dan dalam beberapa menit akan menjadi "SUKSES" kemudian kami akan mengirimkan report ke nomor HP Anda secara otomatis.
  6. Jika dalam waktu lebih dari 30 menit setelah melakukan pembayaran, status pemesanan anda belum berubah menjadi proses atau sukses, atau terproses terus, Anda dapat melaporkan atau komplain ke kami melalui SMS / whatsapp / YM / BBM / ke halaman komplain.
  7. Jika status pemesanan anda sudah menjadi sukses namun anda belum menerima SMS kode token / voucher listrik, Anda dapat melihat kode token listrik anda pada halaman detail pemesanan anda tersebut. Caranya dengan mengklik nomor hp pada pemesanan anda di halaman status pemesanan. Atau anda juga dapat langsung mencetak struk pulsa listrik anda.
Di jualpulsa.com juga menyediakan chat online bagi yang belum faham cara beli pulsa online yang ingin bertanya-tanya terlebih dahulu. Tidak cuma itu, di jualpulsa.com juga menyediakan formulir komplian tentang pelayanan yang ada di situs tersebaut. Seperti gambar dibawah ini contohnya:
Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya
Dan tidak hanya itu juga, bagi pelanggan yang memakai android, Anda juga bisa mengunduh aplikasi jualpulsa.com melalui playstore.

Cukup sekian Artikel tentang Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya dari jualpulsa.com untuk saat ini, dan semoga bermanfaat.

Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

18 comments:

  1. weeeee....sukses yah buat kontes SEO nya ,,,, :)

    ReplyDelete
  2. Jadi lebih mudah ya gan beli disitu, tanpa ribet dan proses tentunya cepet,
    Semoga berhasil Kontes nya

    ReplyDelete
  3. semoga menang ya gan , kalo menag bagi-bagi hehe ,, just joke gan :)

    ReplyDelete
  4. semoga succes kontesnya sob mantab artikelnya

    ReplyDelete
  5. semoga sukses kontesnya mbak,,,

    ReplyDelete
  6. Beli pulsa sekarang sudah bisa online ya.
    Sukses buat kontesnya, trims sudah mampir.

    ReplyDelete
  7. Oh,,,ternyata kontes to...wokeylah...semoga sukses dan menang ya...:)

    ReplyDelete
  8. Waw. Keren, ya! Zaman semakin maju!

    ReplyDelete
  9. reviewnya menarik, nampak lebih mudah dan cepat :)

    ReplyDelete
  10. Wah enak banget ya kalau ada yang jual pulsa online murah,, jadi gak perlu keluar rumah deh. Tapi ada yang udah pernah nyoba beli pulsa online?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT