BREAKING

Cara Mengatasi Cemburu Pada Teman Wanita

Advertisement:
Cara Mengatasi Cemburu
Setiap orang pasti memiliki teman dekat atau sahabat, tidak terkecuali pasangan Anda. Memang tak mudah, bila mengetahui bahwa pria Anda memiliki teman baik seorang wanita.

Terlebih bila pasangan Anda menganggap temannya itu sebagai wanita yang sempurna. Tak jarang membuat Anda gelisah dan cemburu.

Pikiran negatif tersebut bisa memicu pertengkaran di antara Anda dan pasangan. Sebaiknya, atasi dengan cara berikut seperti dilansir dari Boldsky:

Tetap Fokus
Sebaiknya Anda tetap fokus terhadap pasangan, daripada memikirkan sahabatnya. Karena bila terus memikirkan hubungan pasangan dengan teman wanitanya, Anda akan merasa ketakutan irasional. Pada akhirnya, hubungan yang sudah terjalin dapat rusak hanya karena pikiram negatif tersebut.

Memberi ruang
Karena Anda adalah pasangannya, tidak melulu ia harus menghabiskan waktu terus bersama Anda. Sebaiknya beri ruang bagi pasangan untuk menjaga agar hubungan tetap stabil.

Menerima kenyataan
Mau tidak mau, wanita itu adalah teman dekat pasangan Anda. Sebaiknya memilih cara terbaik dengan mulai berkenalan dan mengobrol dengannya. Mencoba bergaul bisa menjadi cara agar Anda tidak selalu berpikir negatif terhadapnya.

Bicara pada pasangan
Ini adalah salah satu hal yang paling penting yang harus Anda lakukan ketika memiliki masalah dengan teman wanita pasangan Anda. Jelaskan keluh kesah Anda mengenai temannya agar lebih jelas.
source: http://life.viva.co.id/news/read/575928-ini-cara-atasi-cemburu-pada-teman-wanita-kekasih
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

6 comments:

  1. rasa cemburu memang wajar timbul didalam setiap hubungan. tak jarang kecemburan yg berlebihan bisa menimbulkan bomerang buruk bagi hubungannya. intinya siy harus saling percaya dan punya tanggung jawab, kalau kita sudah ada yang punya :D #cakep

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya #cakep kayak Mas Hary.
      tambahan satu lagi, harus saling menghargai :)

      Delete
  2. Yang penting komunikasi lancar. Jangan sampe miss komunikasi deh. Fatal soalnya. Hehe.

    ReplyDelete
  3. sangat bermanfaat mas buat anak muda sekarang hehe..
    kalau saya sih dah tua...hehehe

    ReplyDelete
  4. Rasa cemburu itu wajar dalam sebuah hubungan. Cemburu tandanya sayang. :D
    Tapi kalau berlebihan juga gak baik. Untuk masalah ini, yang penting rasa saling percaya, ingat komitmen, dan jaga komunikasi.. :3

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT