BREAKING
Dewa Poker

Mitos Seputar Seks yang 100% Tidak Benar

Advertisement:
Mitos Seputar Seks
Apa Anda pernah mendengar mitos yang aneh seputar masalah seks? Tentu saja pernah.

Mitos semacam ini sudah umum diketahui orang, dan mereka kemudian meyakininya sebagai suatu kebenaran. Padahal, hal tersebut belum dibuktikan secara ilmiah.

Dan Anda akan terkejut dengan mitos-mitos tersebut yang membuat Anda terkekeh atau bahkan terbahak mendengarnya. Namun sebagian dari diri Anda ingin percaya, dimana sebagian lagi merasa meragukan hal tersebut.

Berikut beberapa mitos seputar seks yang salah dan sangat menggelikan seperti dilansir timesofindia.com:

Pria yang mudah menyilangkan kaki saat duduk memiliki alat reproduksi yang kecil

Ada beberapa wanita yang berpikir bahwa jika pria dapat dengan mudah menyilangkan kaki saat duduk, itu berarti bahwa mereka memiliki kemaluan yang kecil.

Mitos ini tampaknya sedikit lucu, alasannya jika demikian, maka semua pria tidak akan bisa duduk menyilangkan kakinya dan akan memilih duduk bersila.

Perempuan berbokong besar punya gairah seks membara

Ada anggapan jika perempuan yang berbokong besar memiliki gairah seks yang besar, dan juga cenderung sudah sering melakukan aktivitas seksual.

Gairah seks itu dipengaruhi oleh usia, hormon dan juga sifat perempuan itu sendiri. Sementara anatomi tubuh tidak terlalu berpengaruh karena banyak orang berbokong kecil juga punya gairah seks yang cukup tinggi.

Pria bertangan besar memiliki alat reproduksi yang besar

Banyak perempuan yang menilai tangan pria dengan besarnya alat kelamin pria tersebut. Sehingga mereka menjadi penasaran saat berjabat tangan dengan pria bertangan besar.

Ini sangat salah, karena sama sekali tidak ada kaitannya. Jadi jangan berpikir hal lain saat Anda berjabat tangan dengan seorang pria.

Pria dengan banyak bulu dada “panas” di tempat tidur

Jumlah bulu dada laki-laki tidak berdampak pada kemampuan seksual dia di tempat tidur. Jika dia memiliki bulu dada yang menyaingi Austin Powers, mungkin akan terlihat menarik, bagi beberapa wanita.

Tapi banyaknya jumlah bulu dada seorang pria karena faktor folikelnya yang berlebih. Itu saja.
source: http://lifestyle.bisnis.com/read/20141219/54/384436/4-mitos-seputar-seks-yang-100-salah
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

3 comments:

  1. beberapa saya pernah dengar, beberapa juga ngak sob, ada ada saja ya

    ReplyDelete
  2. ga semua benar
    sebab sebagian benar...

    :)

    ReplyDelete
  3. Hahaa kalau bokong gede bisa jadi karena disengat tawon satu sarang Hahaha

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT