BREAKING
Dewa Poker

Wanita: Ini Cara Tampil Cantik di Pagi Hari

Advertisement:
bibir seksi
Wanita: Ini Cara Tampil Cantik di Pagi Hari - Banyak wanita yang merasa penampilannya buruk saat pagi hari. Rambut acak-acakan, wajah berminyak, ditambah mata yang sembab dan berkantung. Sebenarnya ada cara agar setiap bangun tidur Anda terlihat segar dan cantik. Dikutip dari Boldsky.com, beberapa cara ini akan membuat kulit Anda lebih segar, bercahaya dan membuat pembuka hari Anda lebih menyenangkan.

Cuci muka
Peraturan dasar bagi setiap wanita adalah membersihkan wajah setiap malam sebelum tidur. Hal tersebut sebaiknya dilakukan juga saat pagi hari. Basuh wajah Anda dengan air hangat setelah bangun tidur dan bersihkan menggunakan kapas.

Pengelupasan
Setelah membersihkan wajah, tahap ini juga tidak kalah penting. Pengelupasan membantu kulit terasa lembut dan halus.

Pelembap
Bila menginginkan kulit lembut dan kenyal, Anda membutuhkan pelembap yang digunakan saat malam hari, atau biasa disebut krim malam. Pijat perlahan saat mengoleskan krim pada wajah.

Masker mata
Untuk menghilangkan mata bengkak pada pagi hari, Anda bisa menempelkan kantong teh pada kelopak mata. Cukup 5 menit lalu bilas dengan air hangat.

Hidrasi
Minum air membantu menjaga kelembapan kulit. Setidaknya minum 3 gelas air setelah bangun tidur, akan memberi banyak energi untuk mengawali hari yang luar biasa. source: http://life.viva.co.id/news/read/575540-cara-tampil-cantik-di-pagi-hari
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

3 comments:

  1. artis indonesia yang cantik waktu bangun tidur Sandra Dewi, istri idaman banget de

    ReplyDelete
  2. cui muka yang paling penting ya mas :)

    ReplyDelete
  3. tips yg bermanfaat, setiap wanita pasti ingin tampil cantik setiap hari namun pagi-pagi kita cuma punya waktu sedikit untuk memoles wajah alakadarnya.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT